Humaniora: Gubernur Sulsel melayat ke rumah duka M Rapsel Ali, menantu Wapres

Lely

Humaniora: Gubernur Sulsel melayat ke rumah duka M Rapsel Ali, menantu Wapres

Beliau orangnya sangat easy going dan welcome sama orang dan sangat semangat ketika mengerjakan sesuatu untuk rakyat, tentu banyak yang beliau telah perjuangkan untuk Selayar dan Sulsel

Makassar (PRESSRELEASE.CO.ID) – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, melayat di rumah duka almarhum Muhammad Rapsel Ali yang merupakan menantu Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin di Jalan Bonto Mangape, Makassar, Ahad.

Muhammad Rapsel Ali merupakan anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 itu dikabarkan meninggal dunia pada hari ini sekitar pukul 09.10 WITA.

Berita Terkait :  Humaniora: BPBD: Tim Jitupasna data kerugian dampak bencana longsor di Natuna

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, kami mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Bapak Muhammad Rapsel Ali (Anggota DPR RI),” ujar Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Almarhum merupakan suami dari Siti Nur Azizah Ma’ruf, putri Wapres Maruf Amin, sekaligus saudara dari Bupati Kepulauan Selayar, Sulsel, M Basli Ali.

Gubernur Sulsel itu pun mendoakan agar semua amal kebajikan dan pengabdian almarhum Muhammad Rapsel Ali diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Berita Terkait :  Humaniora: Vaksin booster satu di Indonesia diberikan pada 68.664.709 orang

“Semoga amal kebaikan Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran, Aamiin,” tuturnya. 

Menurutnya, salah satu putra terbaik di Sulsel ini memiliki sifat yang ramah ke semua orang. Ia mengaku sering berkomunikasi, khususnya mengenai pembangunan di Sulsel.

“Beliau orangnya sangat easy going dan welcome sama orang dan sangat semangat ketika mengerjakan sesuatu untuk rakyat, tentu banyak yang beliau telah perjuangkan untuk Selayar dan Sulsel,” ujar Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

 

Sumber: Antara.

Bagikan:

Tags