Festival Budaya Kimchi Jeonju 2021 digelar di kota rasa

Jeonju, Korea Selatan (PressRelease/Business Wire)- Sebuah festival di mana para peserta dapat belajar membuat Kimchi dibuka di Jeonju, kota rasa.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211116006491/en/

Jeonju City mengumumkan bahwa Festival Budaya Kimchi Jeonju 2021, sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pusat Dukungan Terpadu Makanan Jeonju, diadakan secara online dan di seluruh area kota termasuk Stadion Jeonju dari tanggal 2 hingga 30 November.

Diselenggarakan untuk ketiga kalinya tahun ini, Festival Budaya Kimchi Jeonju dipentaskan di lokasi yang berbeda pada waktu yang berbeda mengingat situasi COVID-19. Sementara festival tahun lalu menyediakan program pengalaman membuat Kimchi (Kimjang) hanya sebagai acara Drive-Thru, tahun ini diadakan baik sebagai Drive-Thru dan acara di tempat.

Festival ini menawarkan 12 program termasuk pembuatan Kimchi, berbagi Kimchi, tur budaya Kimchi, dan program khusus lainnya.

Pengalaman Kimjang, program utamanya, diadakan sebagai acara Drive-Thru pada tanggal 19 November dengan 450 peserta unit keluarga. Pada tanggal 20 dan 21, 150 keluarga, dalam kelompok 25 keluarga per sesi, mengalami pembuatan Kimchi di Stadion Jeonju. Selain itu, pengalaman Kimjang untuk keluarga multikultural dan mahasiswa asing disediakan di Pusat Budaya Kimchi Jeonju dan setiap universitas.

Pada tanggal 19 dan 20 diadakan acara berbagi Kimchi. Organisasi dan kelompok di Jeonju menyumbangkan Kimchi untuk kelas yang terabaikan. Program ini juga mencakup acara ‘Kimchi Sharing with Story’ di mana para peserta dapat mengirimkan Kimchi kepada orang-orang yang ingin mereka ucapkan terima kasih atau tetangga yang membutuhkan.

Tur budaya Kimchi selama dua hari ini terdiri dari program ‘Kimjang Experience for Tourists’, yang membantu wisatawan menikmati pengalaman membuat Kimchi sekaligus wisata budaya, serta ā€œ’Delicious Kimchi School’ dan program membuat 1kg Kimchi spesial. di mana para peserta dapat mencoba membuat berbagai Kimchi menggunakan produk pertanian lokal Jeonju.

Berbagai program menarik lainnya juga tersedia antara lain Kimchi Contest yang menargetkan 20 keluarga, pengalaman perontokan biji-bijian, dan zona foto.

Kubis yang digunakan selama periode festival dipasok oleh rumah-rumah pertanian di seluruh Jeonju dan diasinkan di fasilitas bersertifikat HACCP. Sedangkan untuk bumbu penyedap seperti cabai merah dan lobak, hanya yang lolos uji keamanan produk pertanian saja yang digunakan. Setelah festival, sisa kubis dan bahan bumbu akan dijual di Pasar Petani Kimchi Street, yang akan dibuka dari tanggal 25 hingga 27 November di toko Jeonju Food.

Seorang pejabat Pusat Teknologi Pertanian Jeonju mengatakan, ā€œDi tengah pandemi COVID-19, keunggulan Kimchi pada kesehatan manusia telah diverifikasi di seluruh dunia. Lebih dari itu, kami menyiapkan festival ini untuk membantu peserta merasakan dan belajar tentang budaya tradisional pembuatan Kimchi Korea, yang telah terdaftar sebagai Warisan Budaya Takbenda UNESCO untuk Kemanusiaan.ā€

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211116006491/en/

Kontak
JEONJU CITY
Inuk Hwang
+82-63-281-2226
inuk0614@korea.kr

Sumber: JEONJU CITY

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Model baru pertunjukan pada masa COVID-19, kesuksesan Konser K-POP Dunia 2021 (Festival Budaya Korea)

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ā© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network