Summarecon Bogor Cluster Pinewood, kompleks perumahan yang sedang naik daun

asa Ardiana

Summarecon Bogor Cluster Pinewood, kompleks perumahan yang sedang naik daun

Cek fasilitas perumahan baru di Bogor dengan pemandangan alami!

Jakarta (PressRelease) – Nama Summarecon tentu sudah tidak asing di telinga sebagai salah satu penyedia perumahan di Jakarta, Serpong, Bekasi, dan Karawang. Kali ini Summarecon Bogor memperkenalkan Cluster Pinewood yang baru diluncurkan pada bulan Oktober 2021 lalu.

Cluster perumahan baru di Bogor ini menyusul kesuksesan ketiga pendahulunya, yaitu Mahogany Residence, Mahogany Island, dan Agathis Golf Residence. Jika Anda tertarik memiliki hunian modern dengan fasilitas lengkap, sebaiknya baca artikel Dekoruma Properti berikut ini sampai tuntas.

Hunian modern di Sukaraja, Bogor
Bagi Anda yang mendambakan hunian modern dengan udara segar dan jauh dari hiruk-pikuk, maka Summarecon Bogor bisa menjadi jawabannya. Perumahan baru di Bogor yang berlokasi di Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat ini punya banyak fasilitas untuk menunjang aktivitas sehari-hari penghuninya.

Soal kualitas bangunan, sih, tentu tidak perlu diragukan lagi karena pengembang Summarecon Agung merupakan salah satu pemain properti sejak tahun 1975 yang kredibel. Terbukti dari suksesnya Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Karawang, serta Summarecon Kelapa Gading.

Sementara desainnya diserahkan kepada maestro desain Indonesia, yaitu arsitek Hadiprana. Anda akan menemukan desain modern minimalis dengan jendela-jendela lebar yang menambah kesan lapang pada bangunan.

Tipe yang ditawarkan ada dua, yaitu Tipe LB 89m2/LT112m2 (7×16 m2) seharga Rp1,5M dan Tipe LB109m2/LT144m2 (9×16 m2) seharga Rp1,9M. Keduanya terdiri atas dua lantai dengan 4 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, carport, dan halaman samping. Ideal bagi Anda yang berencana membina keluarga kecil dengan 2-3 anak.

Fasilitas penunjang di dalam Cluster Pinewood
Dekoruma Properti menyoroti lingkungan asri yang mengelilingi cluster terbaru Summarecon Bogor. Berdiri di dataran tinggi dan berbukit di atas lahan seluas 500 hektare tentu saja penghuni akan mendapatkan udara segar dan pemandangan alami dari rumah bergaya tropis.

Dengan mudah Anda bisa melihat Gunung Salak, Gunung Pancar, Gunung Pangrango, dan Gunung Gede setiap membuka mata. Atau menikmati pemandangan cantik nan eksotis saat senja. Belum lagi adanya danau di Cluster Mahogany yang memungkinkan Anda cuci mata setiap hari!

Cluster Pinewood menyediakan fasilitas playground anak, kolam renang, serta Club House yang akan membuat Anda kerasan tinggal di dalamnya. Belum lagi keberadaan petugas penjaga dan CCTV yang siaga 24 jam menambah tingkat keamanan maupun kenyamanan para pemilik hunian.

Lokasi strategis dan akses tak terbatas
Bila tinggal di perumahan baru di Bogor ini Anda dengan mudah menjangkau Jadetabek. Ada akses langsung Tol Jagorawi yang berada di KM 42 atau hanya sekitar 5 menit dari gerbang kawasan Summarecon Bogor.

Pilihan transportasi publik juga tak terbatas, lho. Anda bisa menggunakan KRL Commuter Line dari Stasiun Bogor yang berjarak 20 menit dari hunian, atau menuju Terminal Ciawi atau Baranangsiang untuk menaiki bus antarkota.

Fasilitas publik di sekitar perumahan baru di Bogor ini juga tergolong lengkap. Mulai dari Rumah Sakit PMI Bogor bisa dicapai dalam 10 menit, Sekolah Bogor Raya hanya berjarak 14 menit, sementara 11 menit ke Universitas Pakuan.

Jika butuh mengurus surat kendaraan maupun paspor, Anda bisa berkendara ke Kantor SAMSAT Bogor atau Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor tidak lebih dari 20 menit berkendara.

Untuk rekreasi di akhir pekan, Dekoruma Properti memilihkan Ah Poong Sentul City, AEON Mall Sentul City, Kebun Raya Bogor, hingga Ciawi Puncak, semuanya bisa dicapai sekitar 15 berkendara dari hunian. Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan kegiatan seru bersama keluarga. Asyik, kan?

Jadi, sudah siap untuk pindah ke rumah impian? Langsung kunjungi Dekoruma Properti jika ingin mencari perumahan baru di Bogor lainnya.

Berita Terkait :  Uji klinis pasien Covid-19, Onoiwa MX jadi poliherbal pertama catat rekor MURI

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan: