CIIE keempat menunjukkan prospek terang untuk 2022

Shanghai (PressRelease)- Terlepas dari ketidakpastian yang sedang berlangsung yang dihadapi ekonomi dunia, keterbukaan, peluang pembangunan, dan globalisasi ekonomi adalah tiga unsur dari Pameran Impor Internasional China (CIIE) keempat yang diadakan dari 5 hingga 10 November. Sebanyak 422 produk, teknologi, dan layanan baru ditampilkan di pameran ini, nomor ini menjadi puncak sepanjang masa.
Nilai kesepakatan tentatif yang dicapai untuk pembelian barang dan jasa untuk satu tahun di CIIE keempat mencapai $70,72 miliar.
CIIE tahun ini tidak hanya menghadirkan produk-produk baik tetapi juga konsep konsumsi avant-garde serta ide-ide inovatif. Pentingnya CIIE terus tumbuh karena menjadi hotspot ekonomi bagi negara dan perusahaan.
Sebanyak 281 perusahaan Fortune Global 500 dan pemimpin industri hadir di CIIE keempat. Di antaranya, hampir 40 bergabung untuk pertama kali dan lebih dari 120 adalah peserta kali keempat.
Area pameran untuk barang-barang konsumsi tahun ini menempati 90.000 meter persegi ruang pameran, yang terbesar di antara semua area. Area pameran Pangan dan Produk Pertanian menampung peserta pameran yang terbanyak, menarik lebih dari 1.200 perusahaan dari 102 negara. Semua 10 pembuat mobil top dunia menghadiri pameran tersebut.
Pameran Negara Online memungkinkan 58 negara dan tiga organisasi internasional untuk memamerkan pencapaian pembangunan, industri unggulan, dan daya tarik wisata mereka. Pageviews mencapai 58 juta, dan para pemimpin negara dan organisasi yang berpartisipasi menyatakan pujian yang tinggi atas pendorongan CIIE dalam keterbukaan dan kerja sama global.
Forum Ekonomi Internasional Hongqiao keempat berfokus pada pembangunan hijau, ekonomi digital, dan bentuk-bentuk baru dalam konsumsi. Laporan Keterbukaan Dunia 2021 dan indeks keterbukaan dirilis, hal ini menilai tingkat keterbukaan 129 badan ekonomi sejak 2008 .
Sebanyak 95 kegiatan pendukung untuk hal-hal seperti interpretasi kebijakan, penandatanganan bersama, dan promosi investasi diadakan selama CIIE keempat untuk mempromosikan perdagangan, investasi dua arah, dan kerja sama industri.
Setelah merasakan manfaat dari CIIE keempat, perusahaan menyambutnya sebagai peristiwa yang memungkinkan mereka untuk mendekati populasi konsumen China yang besar dan banyak peluang di dalamnya.
Pendaftaran untuk CIIE kelima sudah dimulai. Hingga 150.000 m2 area pameran telah dipesan untuk pameran tahun depan, dan peningkatan itu cukup besar dalam tingkat pendaftaran dibandingkan tahun lalu.

Kontak: Nie Qingxin
Tel.: 0086-21-67008870/67008988
YouTube Link: https://youtu.be/ANr4DGFoTC0

Berita Terkait :  Tiga putra daerah didaulat menjadi tokoh pangan lokal Indonesia

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network