CIIE Ke-4 Membuka Pintu Masuk Untuk Perusahaan Multinasional Memasuki Pasar Tiongkok

Shanghai, China (PressRelease)- Keterbukaan adalah ciri khas Tiongkok kontemporer, China International Import Expo (CIIE) pun merupakan jembatan yang menghubungkan Tiongkok dan pasar Global.

CIIE ke-4 diadakan pada tanggal 5-10 November, dengan sukses memaparkan sebanyak 422 produksi baru, teknologi baru dan pelayanan baru. Jumlah tersebut juga mencapai rekor tertinggi.

“CIIE adalah platform penting bagi perusahanan multinasional seperti Abbott untuk memaparkan teknologi baru”, katanya GuoJing sebagai manajer umum bisnis diabetes Abbott di daratan Tiongkok dan Hongkong.

Dalam wawancara, Guojing juga mengunkapkan bahwa CIIE menyediakan peluang yang sangat baik bagi Abbott dan perusahaan multinasional lainnya untuk memaparkan produk-produk terbaru dan memfasilitasi perusahaan-perusahaan tersebut untuk membangun hubungan bisnis yang stabil dengan counterpart di Tiongkok dalam jangka pangjang.

Tahun ini adalah tahun keempat perusahaan manufaktur industri Jerman Bosch hadir dalam CIIE, memaparkan penelitian dan perkembangan teknologi inovatif terbaru. Wei Tianming, direktur pemasaran produk pembersih ruman tangga Bosch, mengatakan bahwa Bosch telah memperoleh banyak masukan berharga dari CIIE, untuk menemukan langkah-langkah perbaikan. Dia berkata: “CIIE sangat penting bagi kami”.
CIIE diadakan setiap tahun sejak 2018, memberikan peluang berharga bagi negara lain dan perusahaan multinasional untuk masuk ke pasar Tiongkok.
Menurut data dari Biro Pameran Impor Internasional Tiongkok, lebih dari 80% Fortune 500 dan perusahaan industri terkemuka yang pernah hadir dalam CIIE pilih terus menandatangani kontrak untuk berpartisipasi dalam CIIE ke-4. Forum Ekonomi Internasional Hongqiao sebagai salah satu kegiatan penting dari CIIE juga menyoroti pengembangan terbuka dan kepemimpinan inovatif, merupakan platform dialog yang maju untuk para tamu dari kalangan politikus, pedagang dan akademisi global.

Video blogger Josh dan Jack dari Inggris dan Amerika Serikat juga berpartisipasi dalam CIIE ke-4, mereka ingin menemukan produk yang paling menarik dari enam area pameran di lapangan. Enam area pameran CIIE tahun ini meliputi barang konsumsi, mobil, peralatan teknis, makanan dan produk pertanian, peralatan medis, obat-obatan , perawatan kesehatan dan industri perdagangan jasa.
Mereka mengamati bahwa perusahaan multinasional yang membawa teknologi dan pelayanan terbaru ke pameran sepenuhnya menarik perhatian konsumen dan perusahaan-perusahaan Tiongkok. Dengan kesempatan ini, perusahaan-perusahaan multinasional tersebut berharap dapat membagi kue pasar Tiongkok yang membawa keuntungan besar.

Kontak: Nie Qingxin
Telepon: 0086-21-67008870/67008988
Youtube Link: https://youtu.be/n3F6Tuvpm_8

Berita Terkait :  Johns Manville tetapkan tujuan 2025 dalam laporan keberlanjutan baru

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network