Panel Belakang Samsung Galaxy S22 Ultra Mirip Desain Ponsel LG

PressRelease.co.id – Seperti yang sudah banyak diperbincangkan belakangan ini, Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk memperkenalkan generasi berikutnya dari smartphone andalannya, yakni series Galaxy S22 Ultra.

Bocoran tentang handset terbaru Samsung ini memang sudah banyak tersebar secara online. Sekarang, muncul bocoran terbaru yang menampilkan sedikit desain dari telepon genggam Samsung yang akan datang ini.

Sekilas, terlihat bahwa panel belakang dari Galaxy S22 Ultra mirip seperti series smartphone LG. Apakah ini pertanda adanya campur tangan LG di balik penggarapan Samsung Galaxy S22 Ultra? Atau, Samsung hanya sekedar menjadikan desain ponsel LG sebagai inspirasi, terkait hal itu sayangnya masih belum diketahui kebenarannya.

Kebocoran itu terlihat di situs web microblogging Cina, Weibo, yang memamerkan desain pelat belakang Galaxy S22 Ultra yang akan datang. Bocoran Weibo tersebut juga memperlihatkan bahwa bodi belakang ponsel diselimuti dengan panel berwarna hitam dan fitur cut out untuk sensor kamera.

Berita Terkait :  Vivo Watch2 Muncul di Aplikasi Vivo Sports Health

Logo raksasa teknologi Korea Selatan juga dapat terlihat di bagian bawah. Menariknya, potongan untuk sensor gambar mengisyaratkan bahwa perangkat akan memiliki tonjolan kamera yang rata.

Sebagai perbandingan, LG Velvet 2020 nampaknya sangat mirip dalam hal faktor bentuk, dengan modul kamera yang ditumpuk secara vertikal yang juga rata dengan panel belakang. Padahal, kamera di Galaxy S22 Ultra jelas lebih besar.

Menelaah dari deretan bocoran tentang Samsung Galaxy S22 Ultra yang sudah banyak tersebar luas belakangan ini, nampaknya ponsel pintar terbaru Samsung ini bakal membawa banyak keunikan di dalamnya.

Berita Terkait :  Kamera iPhone 14 Terungkap, Ini Teknologi yang Diusung

Sebagai contoh, melansir bocoran sebelumnya dari leaker terkenal yaitu Ice Universe, ia menyebut bahwa varian tertinggi dari Galaxy S22 Series yaitu Galaxy S22 Ultra bakal hadir dengan S Pen built-in.

Artinya, smartphone Galaxy S22 Ultra bakal hadir dengan slot untuk menyimpan S Pen layaknya Galaxy Note. Tentu hal tersebut membuat smartphone Galaxy S Series terbaru Samsung ini mirip seperti Note Series.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan smartphone non seri Note pertama yang berbekal dukungan untuk S Pen. Samsung Galaxy S22 Ultra sendiri dikabarkan baru diluncurkan awal tahun 2022 mendatang.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network