LESSENGERS demonstrasikan transceiver optik 800G QSFP-DD dan 400G QSFP112

Basel, Swiss (PRESSRELEASE.CO.ID/Business Wire)- LESSENGERS Inc. (“LESSENGERS”), penyedia solusi interkoneksi optik inovatif, hari ini mengumumkan, demonstrasi langsung transceiver optik 800G QSFP-DD dan 400G QSFP112 berkabel polimer tanpa menggunakan optik lensa apa pun, yang memberikan kinerja luar biasa dan hemat biaya, selama ECOC 2022 (Stand 511 dan MR31), pameran komunikasi optik terbesar di Eropa, pada 19 – 21 September, di Messe Basel, Swiss.

Didukung oleh teknologi kabel optik langsung (DOW) paten LESSENGERS, transceiver optik LESSENGERS 800G QSFP-DD dan 400G QSFP112 mencapai integritas sinyal optik yang sangat baik dan efektivitas biaya terbaik. Teknologi unik ini memungkinkan penyelarasan pasif lengkap dengan kopel optik presisi dan kepadatan tinggi tanpa menggunakan optik lensa, memberikan solusi yang paling sesuai untuk aplikasi pusat data berkecepatan tinggi seperti modul optik 800G/1.6T, terpasang, hampir dikemas atau optik yang dikemas bersama.

Berita Terkait :  Pemerintah Tokyo umumkan gerakan aksi iklim untuk upaya dekarbonisasi

“LESSENGERS akan mendemonstrasikan satu set produk berbasis sinyal 112G dan 56G selama pameran, ECOC 2022 pada 19 – 21 September untuk mendukung pelanggan kami dalam kebutuhan mendesak dan akan menambahkan produk di kuartal mendatang untuk melengkapi portofolio produknya,” kata CMO di LESSENGERS, Taeyong Kim.

“Bisnis LESSENGERS saat ini difokuskan pada solusi interkoneksi optik berbasis multimode bersama dengan layanan pengemasan optik yang disesuaikan, namun, kami akan terus mendorong aplikasi berbasis mode tunggal seperti fotonik silikon,” tambah CEO di LESSENGERS, Chongcook Kim. “Demonstrasi yang sukses dari solusi transceiver optik berbasis teknologi DOW ini akan membawa era baru interkoneksi optik pusat data dan pengembangan teknologi ini akan mendukung persyaratan masa depan untuk komputasi kinerja tinggi (HPC) dan solusi kecerdasan buatan (AI).

Demonstrasi LESSENGERS akan dilakukan dengan:

 • Transceiver optik 800G QSFP-DD SR8

Berita Terkait :  NTHU dan DAICEL kembangkan pabrik kimia desktop revolusioner

 • Transceiver optik 400G QSFP112 SR4

 • Transceiver optik 200G QSFP56 SR4

 • Modul optik berukuran sangat kecil 200G

Tentang LESSENGERS

LESSENGERS Inc. adalah penyedia solusi interkoneksi optik yang inovatif. Teknologi kabel optik langsung (DOW) patennya memungkinkan kopling optik skala submikrometer berpresisi tinggi dan kepadatan tinggi antara perangkat fotonik berkecepatan tinggi dan berbagai pandu gelombang optik dengan efektivitas biaya terbaik. Solusi transceiver optik/kabel optik aktif 800G/400G/200G dari LESSENGERS didukung oleh teknologi DOW berorientasi manufaktur berkinerja tinggi.

Kontak

LESSENGERS Inc.

Taeyong Kim, Ph.D

Chief Marketing Officer

+82-10-6549-7654

Sumber: LESSENGERS Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PRESSRELEASE.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network