Mary Kay teguhkan komitmen penghapusan kekerasan berbasis gender global

Komitmen untuk Aksi Kesetaraan Generasi Koalisi tentang Kekerasan Berbasis Gender dan Kemitraan yang Diperbarui dengan Dana Perwalian PBB untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan dan CARE Menggarisbawahi Misi Merek untuk Melindungi Perempuan dan Anak Perempuan di Seluruh Dunia

Dallas (PressRelease/Business Wire)- Dalam rangka memperingati Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan yang akan memulai 16 Hari Aktivisme Menentang Kekerasan Berbasis Gender, Mary Kay Inc. dan Mary Kay Ash Foundation hari ini mengumumkan pembaruan komitmen bersama untuk pencegahan dan penghapusan kekerasan berbasis gender dengan bergabung dalam Koalisi Aksi Kesetaraan Generasi untuk Kekerasan Berbasis Gender. Komitmen—yang diumumkan organisasi tersebut selama Forum Kesetaraan Generasi Wanita PBB baru-baru ini di Paris—adalah langkah terbaru yang dibuat oleh merek kecantikan terkenal dan badan amalnya demi meningkatkan kehidupan wanita di mana pun.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211124005749/en/

Koalisi Aksi untuk Kekerasan Berbasis Gender, yang dipimpin bersama oleh UN Women dan Dana Perwalian PBB untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan (UN Trust Fund), di antara para pemimpin lainnya, adalah gerakan global yang kuat yang memobilisasi pemerintah, organisasi internasional, filantropi, dan sektor swasta untuk memberikan kemajuan transformasional menuju penghapusan kekerasan berbasis gender melalui empat tindakan nyata:

• Menciptakan lingkungan kebijakan, hukum dan sumber daya yang memungkinkan;
• Meningkatkan program pencegahan berbasis bukti;
• Meningkatkan layanan yang komprehensif, mudah diakses, dan berkualitas bagi para penyintas;
• Mengaktifkan dan memberdayakan organisasi-organisasi yang dipimpin oleh perempuan dan hak-hak perempuan untuk menjalankan keahlian mereka.

Tujuan dari Koalisi Aksi Kekerasan Berbasis Gender Kesetaraan Generasi adalah agar 550 juta lebih banyak perempuan dan anak perempuan tinggal di negara-negara dengan undang-undang dan kebijakan yang melarang segala bentuk kekerasan berbasis gender terhadap perempuan dan anak perempuan pada tahun 2026, antara lain. Selama Forum, UN Women berkomitmen untuk memperkuat dukungan dan pendanaan kepada organisasi hak-hak perempuan dengan bekerja sama dengan mitra untuk mendapatkan hibah minimal 100 juta USD yang akan dialokasikan melalui Dana Perwalian PBB untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan (UN Trust Fund) selama lima tahun ke depan.

Ada darurat global kekerasan berbasis gender,” kata Kepala Staf Investasi untuk Mary Kay Inc., dan Wakil Presiden Dewan Direksi Mary Kay Ash FoundationSM, Ryan Rogers. “Kekerasan yang dialami oleh perempuan dan anak perempuan tidak dilaporkan secara signifikan—tetapi diperkirakan 1 dari 3 wanita dan 1 dari 4 remaja putri pernah mengalami kekerasan fisik atau seksual dari pasangan intim. Kita harus mengambil tindakan sekarang. Sejak tahun 2000, Mary Kay Ash Foundation telah memberikan lebih dari 58 juta dolar AS untuk tempat penampungan kekerasan dalam rumah tangga. Komitmen kami terhadap Koalisi Aksi untuk Kekerasan Berbasis Gender akan memungkinkan kami untuk memperluas bantuan itu lebih jauh.”

 “Sejak tahun 1963, Mary Kay telah membuat komitmen untuk meningkatkan kehidupan anak perempuan dan perempuan di mana pun,” kata Kepala Staf Masyarakat Mary Kay Inc., Melinda Foster Sellers. “Kami merasa terhormat untuk bergabung dengan pemerintah, sektor swasta, dan LSM di seluruh dunia dengan aspirasi serupa dalam janji ini untuk mencegah dan menghapus kekerasan berbasis gender. Mencapai kesetaraan sejati akan mengubah dunia seperti yang kita ketahui—berinvestasi pada wanita adalah kebaikan paling kuat yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan perubahan yang berarti.”

Tahun lalu, Mary Kay Inc. dan Mary Kay Ash Foundation bergabung dengan Dana Perwalian Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan (UN Trust Fund) dan CARE, dua pejuang hak-hak perempuan, untuk memajukan misi mereka mencapai dunia yang bebas dari kekerasan terhadap perempuan.

Sejak tahun 1996, Dana Perwalian PBB telah mendukung 609 organisasi dengan nilai total 198 juta dolar AS di 140 negara dan wilayah, berinvestasi dalam solusi inovatif dan berbasis bukti yang dipimpin masyarakat sipil serta inisiatif yang mengubah hidup di tingkat nasional dan lokal. Melalui kemitraannya dengan Dana Perwalian PBB, Mary Kay telah berkontribusi untuk mendanai proyek-proyek yang mengubah hidup untuk melindungi perempuan dan anak perempuan di 68 negara dan wilayah pada tahun 2021.

Pada tahun 2021, Dana Perwalian PBB menandai ulang tahun ke-25 pemberian hibah, dukungan, dan komitmennya untuk memperkuat masyarakat sipil dan organisasi hak-hak perempuan. Untuk ulang tahunnya, IMF mengundang semua orang untuk mengambil tindakan dan bergabung melalui tantangan crowdfunding, #Give25forUNTF25, untuk memastikan masyarakat sipil dan organisasi hak-hak perempuan diberdayakan dengan pendanaan jangka panjang dan fleksibel.

“Dana Perwalian PBB Untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan, Mary Kay Inc. dan Yayasan Mary Kay Ash telah bergabung untuk mencapai ambisi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 5 dan mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dengan memastikan pendanaan jangka panjang, inti dan fleksibel untuk hak-hak perempuan organisasi di seluruh dunia yang merupakan penanggap pertama bagi perempuan dan anak perempuan yang selamat,” kata Petugas yang Bertanggungjawab di Dana Perwalian PBB untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan, Vesna Jaric. “Ketika dunia terus mengalami krisis yang berlipat ganda dan bersamaan, terkait dengan meningkatnya tingkat kekerasan terhadap perempuan, mengancam pencapaian hak-hak perempuan, kemitraan publik-swasta sama pentingnya untuk memungkinkan hasil yang langgeng bagi perempuan dan anak perempuan di seluruh dunia.”

Didirikan pada tahun 1945, CARE adalah organisasi kemanusiaan internasional yang bekerja di seluruh dunia untuk menyelamatkan nyawa, mengalahkan kemiskinan, mencapai keadilan sosial dan memperjuangkan perempuan dan anak perempuan. Perempuan dan anak perempuan adalah fokus utama CARE karena bukti menunjukkan bahwa menangani ketidaksetaraan gender adalah kunci untuk merespons krisis secara efektif, mengatasi kemiskinan, dan memastikan semua orang hidup bermartabat dan aman. Pada tahun 2020, Mary Kay memasuki kemitraan global dengan CARE untuk mendukung Kampanye Respons Krisis organisasi dan komitmen untuk memberantas kekerasan berbasis gender di mana-mana termasuk pengaturan kemanusiaan.

“Tidak mungkin bagi perempuan dan anak perempuan untuk mencapai kesetaraan ketika kekerasan dan pelecehan seksual mengancam keamanan mereka setiap hari,” kata Presiden dan CEO CARE, Michelle Nunn. “Di seluruh dunia, kasus kekerasan berbasis gender telah meningkat secara signifikan selama pandemi COVID-19, dengan panggilan ke saluran bantuan meningkat 5X lipat di beberapa negara dan perempuan terkunci dengan pelaku. Mary Kay Inc. dan Mary Kay Ash Foundation bermitra dengan CARE untuk memastikan kami dapat mengurangi risiko kekerasan berbasis gender dan memberikan perawatan komprehensif bagi para penyintas. Selama 16 Hari Aktivisme, kami meminta publik untuk bergabung dengan kami dalam menjawab panggilan dan mengadvokasi perubahan struktural dan sosial untuk mengakhiri kekerasan terhadap perempuan di seluruh dunia.”

Mary Kay Inc. dan Mary Kay Ash Foundation bergabung dengan para pembela hak-hak perempuan di seluruh dunia dalam merayakan ulang tahun ke-25 Dana Perwalian PBB untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan dan peringatan ulang tahun ke-75 CARE.

Tema global, yang ditetapkan oleh Kampanye UNiTE Sekjen PBB, untuk 16 Hari Aktivisme Menentang Kekerasan Berbasis Gender tahun 2021 ini, yang akan berlangsung dari 25 November hingga 10 Desember 2021, adalah “Menjinggakan dunia: Akhiri kekerasan terhadap perempuan sekarang! ”

Tentang Mary Kay

Salah satu pendobrak generasi baru untuk perempuan, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya 58 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang bermanfaat bagi wanita, menawarkan produk yang menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia, dengan fokus mendukung penelitian kanker, melindungi penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Tentang The Mary Kay Ash FoundationSM

Dipandu oleh mimpi Mary Kay Ash untuk memperkaya kehidupan wanita di mana saja, The Mary Kay Ash FoundationSM mengumpulkan dan mendistribusikan dana untuk berinvestasi dalam penelitian kanker terobosan untuk menemukan obat untuk kanker terkait wanita dan mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga terhadap wanita. Sejak tahun 1996, Mary Kay Ash FoundationSM telah menyumbangkan lebih dari 80 juta dolar AS untuk organisasi yang selaras dengan misi gandanya. Selain itu, Yayasan mendukung inisiatif kesadaran, program penjangkauan masyarakat, dan mengadvokasi undang-undang untuk memastikan wanita sehat dan aman. Bersama-sama, kita bisa membuat dunia lebih baik untuk wanita. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mendidik, mengadvokasi, menjadi sukarelawan dan berdonasi, serta bergabung dalam pekerjaan penyelamatan jiwa untuk mendukung dan memberdayakan wanita, kunjungi marykayfoundation.org, temukan kami di Facebook dan Instagram, atau ikuti kami di Twitter.

Tentang Dana Perwalian PBB untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan

Dana Perwalian PBB untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan (UN Trust Fund), yang dikelola oleh UN Women atas nama sistem PBB, adalah satu-satunya mekanisme pemberian hibah global yang secara eksklusif didedikasikan untuk memberantas segala bentuk kekerasan terhadap perempuan dan anak perempuan. Dalam 25 tahun keberadaannya, ia telah mendukung 609 organisasi, berinvestasi dalam solusi inovatif dan berbasis bukti yang dipimpin masyarakat sipil serta proyek yang mengubah hidup. Proyek-proyek yang didanai berfokus pada pencegahan kekerasan, penerapan undang-undang dan kebijakan untuk mengatasi dan menghapus kekerasan terhadap perempuan dan anak perempuan, dan meningkatkan akses ke layanan penting bagi para penyintas. Pelajari lebih lanjut di untf.unwomen.org dan ikuti kami di Facebook, Instagram dan Twitter.

Tentang CARE

Didirikan pada tahun 1945 dengan pembuatan CARE Package®, CARE adalah organisasi kemanusiaan terkemuka yang memerangi kemiskinan global. CARE memiliki pengalaman lebih dari tujuh dekade dalam memberikan bantuan darurat selama masa krisis. Tanggapan darurat kami berfokus pada kebutuhan populasi yang paling rentan, terutama anak perempuan dan perempuan. Tahun lalu CARE bekerja di 100 negara dan menjangkau hampir 70 juta orang di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.care.org.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211124005749/en/
Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com
Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Australia luncurkan sistem siaga darurat melalui platform Everbridge



Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network