Titan umumkan pembukaan daftar tanggal penjualan Token Lumerin

Protokol Lumerin Titan memungkinkan hashpower Bitcoin menjadi aset keuangan likuid yang dapat diperdagangkan, membuka profitabilitas penambangan dan memberikan akses yang lebih besar ke modal dan investasi.

Chicago (PressRelease/Business Wire)- Titan, inovator dalam ekosistem pertambangan, hari ini mengumumkan daftar putih untuk Token Lumerin (LMR), yang merupakan langkah pertama yang penting dalam membuat token tersedia untuk digunakan. Dikembangkan oleh Titan, Lumerin adalah protokol peer-to-peer yang akan menjadikan kekuatan hash Bitcoin sebagai komoditas keuangan likuid yang dapat diperdagangkan yang membuka profitabilitas penambangan dan meningkatkan akses ke modal dan investasi untuk penambang kripto dan orang lain yang membutuhkan akses ke kekuatan hash.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211115006180/en/

Penjualan token Lumerin KYC & Pendaftaran akan dimulai Selasa, 16 November, pada Siang hari PST, dan penjualan token akan dimulai pada 1 Desember 2021.

“Titan menyumbangkan upaya dan waktu pengembangan yang signifikan untuk proyek open source Lumerin dan secara aktif mencari mitra strategis untuk lebih mengembangkan teknologi ini. Sebagai hasil dari pengumuman ini, kami sekarang dapat bergerak maju dengan visi kami untuk menciptakan pasar global untuk hashpower untuk Bitcoin dan kumpulan penambangan bukti kerja. Ini akan membantu meringankan tekanan pasar saat ini dan memungkinkan siapa pun untuk benar-benar memanfaatkan kekuatan kripto,” kata CEO Titan, Ryan Condron.

Token Lumerin akan menjadi bagian integral dari pasar hashpower Titan dan fungsionalitas serta utilitasnya akan mendukung pembuatan kontrak cerdas hashpower secara efisien serta mendukung node Lumerin Validator dalam menciptakan lingkungan yang aman, terdesentralisasi, dan tanpa kepercayaan.

Perusahaan dan individu yang membutuhkan hashpower, tetapi tidak ingin menginvestasikan dana yang diperlukan untuk infrastruktur TI penambangan kripto, dapat membeli/menjualnya di pasar Titan. Selain itu, menggunakan derivatif/berjangka keuangan dan layanan untuk pinjaman, penyimpanan, OTC, dan perdagangan, ekosistem pertambangan dapat menciptakan lebih banyak pendapatan dan pertumbuhan investasi daripada sebelumnya.

Tentang Titan

Titan menyediakan perangkat lunak dan layanan canggih untuk penambangan kripto dalam skala besar dan sekarang menawarkan kumpulan penambangan tingkat perusahaan pertama. Protokol Lumerin adalah solusi peer-to-peer yang menjadikan kekuatan hash Bitcoin sebagai aset keuangan likuid yang dapat diperdagangkan, membuka profitabilitas penambangan dan menyediakan akses modal yang lebih besar. Titan didirikan pada September 2018 oleh Ryan Condron, Jeff Garzik, dan Matthew Roszak. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Titan.io dan Lumerin.io dan ikuti kami di Twitter di @Titan_Mining.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211115006180/en/
Kontak
Lewis Farrel
lewis@titan.io
(650) 485-9912

Sumber: Titan

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Sambut hari jadi ke-22, KKP adakan lomba jurnalistik



Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network