Gandeng musisi Indonesia, Levi's gelar Levi's music project

Jakarta (PressRelease) — Levi’s menggelar Levi’s music project yang bekerja sama dengan sejumlah artis dan mitra lokal di berbagi negara salah satunya di Indonesia dengan menggandeng Reality Club dan Kiki Aulia Ucup sebagai mentor di Levi’s Music Project 2021.

Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris menjelaskan, Levi’s senantiasa berkomitmen mendukung talenta-talenta muda potensial di industri musik untuk meraih impiannya baik di tingkat dunia maupun di masing-masing negara. Setelah empat tahun berkiprah melalui Levi’s Band Hunt, tahun ini program musik kami akan bernaung di bawah inisiatif global yaitu Levi’s Music Project.
“Kami sangat antusias menghadirkan Levi’s Music Project 2021 di Indonesia bersama musikus muda berbakat Reality Club dan figur berpengaruh di industri musik Indonesia Kiki Aulia Ucup guna mendukung dan mendorong kiprah anak muda melalui pendidikan musik dan kolaborasi,” ujar Adhita
Lebih lanjut Adhita menambahkan, Saat ini Levi’s Indonesia telah memilih 6 finalis yaitu, Good Ol’ Dreams, VEEY, Azimah Fada, Contemporary Art, Guernica Club, serta Vievv, di mana salah satu dari finalis-finalis di atas akan dipilih untuk mendapatkan mentoring agar mereka bisa terus berkiprah di industri musik, dan akan berkesempatan tampil bersama Reality Club di Levi’s Music Project YouTube channel global. 
“Di Tahun 2021 ini Levi’s Music Project juga menggandeng Khalid penyanyi asal Amerika Serikat yang naik daun setelah merilis debut album studionya American Teen (2017)”, tutup Adhita

Berita Terkait :  NielsenIQ atur laju revolusi pengukuran omnichannel

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network