MyHotels® dapat akreditasi sebagai Penyelenggara Umrah Online (Umrah OTA)

Makkah, Arab Saudi–(PressRelease/Business Wire)- MyHotels® (https://www.myhotels.sa/) mengumumkan telah menerima persetujuan akhir dari Kementerian Haji dan Umrah di Arab Saudi untuk bertindak sebagai Umrah OTA resmi.

Didirikan di Arab Saudi pada Januari 2016 dan berkantor pusat di Makkah, MyHotels® adalah Online Travel Agency (OTA) Saudi layanan lengkap terkemuka yang menyediakan paket perjalanan berjenjang di seluruh dunia, baik untuk pelanggan B2B dan B2C online maupun offline. Beragam layanan MyHotels® mencakup layanan reservasi akomodasi, yang mencakup lebih dari 1.000.000 hotel properti, apartemen hotel, vila dan hostel di 80.000 tujuan di seantero dunia, pengaturan transportasi yang nyaman (bus, transfer mobil, dll.), tur dan aktivitas hiburan.

Sebagai perusahaan bersertifikasi ISO 9001:2015, MyHotels® memberi pelanggan harga transparan langsung yang mencakup pajak dan biaya tanpa biaya tersembunyi, sehingga memungkinkan pelanggan melakukan reservasi internasional dengan harga premium. Dengan persetujuan akhir sebagai Umrah OTA, MyHotels® kini telah menambahkan Layanan Umrah ke rangkaian layanan bergengsi mereka, yang semakin memposisikan reputasinya sebagai merek perjalanan global tepercaya. YouTube: https://youtu.be/9JiJhwkI0L4

“Kami senang dan bangga menerima penunjukan resmi ini,” kata Emad Alabbas, CEO MyHotels®. “Kami selalu berinvestasi dalam mengembangkan infrastruktur merek MyHotels® untuk menghadirkan platform Umrah tercepat, dan layanan pelanggan terbaik untuk sektor Umrah. Oleh karena itu, kami telah memperluas kemitraan kami di hotel Umrah dan sektor reservasi transportasi serta menawarkan semua diskon yang diterima langsung ke mitra kami melalui platform kami, langkah yang akan memungkinkan mereka untuk menghindari tekanan target komisi dan kebijakan insentif serta fokus pada bisnis inti mereka.”

MyHotels® Umrah:

 • MyHotels® Umrah – B2Chttps://umrah.myhotels.sa/:Menerbitkan e-Visa Umrah elektronik langsung untuk pelancong yang mengizinkan mereka masuk ke Arab Saudi. Paket ini termasuk pemesanan kamar hotel di Kota Makkah dan/atau Kota Madinah, transportasi, dan layanan darat, termasuk asuransi kesehatan dari Operator Umrah Saudi.
 • MyHotels® Umrah – B2Bhttps://umrah.myhotels.sa/agentlogin.aspx:Menyediakan layanan pemesanan Umrah kepada Operator Umrah Saudi dan agen eksternal mereka yang memungkinkan mereka untuk memesan kamar hotel/akomodasi di Makkah dan Madinah, transportasi/transfer dengan BRN ID, sehingga mereka dapat mengeluarkan Visa Umrah untuk grup mereka melalui akses dengan Pusat Layanan Sistem Umrah (MUKHA)

Aplikasi Android MyHotels: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.myhotels.sa
Aplikasi iOS MyHotels: https://apps.apple.com/sa/app/myhotels-sa/id1457961680
Twitter: https://twitter.com/MyHotelsSA
Instagram: https://www.instagram.com/MyHotelsSA/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/myhotelssa/
YouTube: https://youtu.be/9JiJhwkI0L4
Facebook: https://facebook.com/MyHotelsSA

*Sumber: AETOSWire

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211008005410/en/
Kontak
Emad Alabbas, CEO
+966920035522
Makkah, Arab Saudi
Umrah@MyHotels.SA

Sumber: MyHotels

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Fluence ajukan pernyataan registrasi kepada SEC untuk IPO



Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network