Rilis Pers

Homedoki Gaet Natalie Sarah dalam Serangkaian Special Campaign Awal Tahun 2024

asa Ardiana

Homedoki Gaet Natalie Sarah dalam Serangkaian Special Campaign Awal Tahun 2024

Tangerang – HOMEDOKI, perusahaan furniture modern terkemuka dan terlengkap di Indonesia untuk hunian dan juga bisnis, menutup Quartal satu tahun 2024 dengan meluncurkan special campaign, sebuah rangkaian kampanye dari Homedoki untuk Masyarakat Indonsia khusunya untuk pelanggan setianya agar bisa mewujudkan hunian idaman. HOMEDOKI pun menggandeng  artis terkemuka di industri hiburan Tanah Air, Natalie Sarah, untuk menjadi Key Opinion Leader dalam program yang berlangsung selama Maret hingga Mei ini.

Special Campaign ini dipersembahkan untuk membantu pelanggan setianya nya mewujudkan hunian idaman yang nyaman dan juga estetik. Ragam jenis furniture untuk luar ruangan mau pun dalam ruangan dihadirkan di Homedoki dengan warna, model, dan harga yang bervariasi serta terjangkau, untuk memastikan setiap orang dapat memenuhi kebutuhan furniture hunian idamannya sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Mulai dari furnitur dengan desain minimalis, hingga furnitur untuk mengoptimalkan tata ruang, semuanya tersedia di Homedoki

Marketing Manager Homedoki Berta menuturkan, “ Pada tahun 2024, Homedoki ingin semak in dekat dengan pelanggannya, sehingga Homedoki bisa semakin dikenal lebih banyak orang sehingga semakin dapat menunjukan komitmen kami bahwa, Homedoki lebih dari sekadar to ko furnitur, tetapi juga brand lokal yang dapat menginspirasi pelanggan untuk menghadirkan tempat tinggal dan ruang kerja yang lebih baik. Itulah yang menjadi semangat kami dalam program special campaign ini

Berita Terkait :  Jelang akhir tahun, IMPC raup kenaikan penjualan

“Kami juga turut senang dapat berkolaborasi dengan Natalie Sarah, Artis Indonesia yang tak perlu diragukan lagi sepak terjang nya di Industri hiburan tanah air, bertalenta dan tentunya m enginspirasi banyak orang melalui berbagai kegiatannya dalam mendekorasi rumah. Membua t rumah menjadi lebih rapih, nyaman dan estetik sehingga dapat memberikan kehidupan yang lebih baik untuk penghuninya.

Inspirasi ini sesuai dengan misi yang ingin Homedoki kenalkan kepada pelanggan kami yaitu “Life Deserves Better”. Kami juga yakin jika Natalie Sarah dapat membawa energi positif dan karisma yang merepresentasikan misi Homedoki dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami melalui produk berkualitas untuk setiap kebutuhan ruangan, budget, dan tentunya memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan,” kata Berta.

Berita Terkait :  Stellar dan Alfa bantu penyedia layanan TI Indonesia

Homedoki, melalui produk furnitur berkualitas dengan harga terjangkau yang tersedia di 4 toko Homedoki di Jakarta, Tangerang, Depok dan juga Medan. Semua kebutuhan furnitur terbaik untuk setiap ruangan di dalam dan luar rumah ini tersedia di Homedoki .

Di awal rangkaian peluncuran Special Campaign ini, dan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Homedoki mengajak para pelanggannya untuk melewati bulan #RamadhanbarengHomedoki dengan menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggan di seluruh Offline dan Online store Homedoki, mulai dari Diskon sebesar 15 Ribu setiap pe mbelanjaan 300 ribu, dan potongan diskon 25 Ribu setiap pembelanjaan 500 ribu rupiah, di s eluruh Online store Homedoki, yang dapat dinikmati mulai dari 1 Maret sampai 5 April 2024.

Promo gratis ongkos kirim setiap pembelian di Offline store Homedoki, dan tentunya penawaran harga istimewa untuk aneka ragam furnitur di ruang kerja, ruang makan, dan dapur seper ti meja dan kursi kerja, meja makan, rak dapur, rak multifungsi dan berbagai furnitur multifungsi lainnya.  

Tags

Bagikan:

Artikel Terkait