Tertarik Buka Usaha Impor Barang dari China? Langsung aja ke Buyvely

Lely

Peluang membuka usaha semakin terbuka lebar seiring berkembangnya teknologi dan digitalisasi di Indonesia. Dengan hanya memanfaatkan gadget atau telepon genggam, Anda bisa mendapatkan barang dengan harga terjangkau untuk dijual kembali dengan proses yang mudah.
Salah satu ide bisnis yang cukup menjanjikan saat ini adalah mengimpor barang berkualitas dari luar negeri. Potensi bisnis ini sangat besar karena saat ini banyak seller di berbagai marketplace yang sudah sukses dengan strategi bisnis ini.
Bagi netizen yang tertarik mengimpor barang murah dari China atau negara lainnya bisa memulainya dengan mencari informasi di internet atau mengikuti pelatihan. Bahkan, kini tersedia pelatihan impor barang dari luar negeri yang diadakan diadakan secara online dan gratis.
Salah satu penyedia training gratis yang sudah berpengalaman adalah Buyvely. Owner Buyvely Renny Veronica mengatakan tujuan pelatihan ini untuk memberikan informasi cara impor sendiri dengan mudah dan mengakses barang langsung ke pabrik di China.
“Pelatihan gratis ini cocok untuk para pedagang pemula dan pedagang online yang mencari barang murah dengan harga kompetitif untuk bersaing di marketplace Indonesia,” ungkap Renny.
Ia menjelaskan, selama training, para peserta akan mendapatkan ilmu berharga seputar impor barang. “Sejumlah materi yang dipelajari di antaranya cara mendaftarkan diri ke aplikasi Taobao dan 1688, cara tawar menawar dengan seller, cara memilih toko bereputasi baik, cara memilih harga termurah hingga cara order,” papar Renny.
Sejak didirikan pada 2020, mitra Buyvely terus bertambah dan banyak yang sudah menuai keberhasilan dari bisnis impor barang . Selain menyediakan pelatihan impor, Buyvely juga menyediakan jasa beli dan kirim barang dengan harga terjangkau.

“Buyvely memperkenalkan aplikasi 1688 dan Taobao dari China di mana kita bisa membeli barang berkualitas dan murah langsung dari pabriknya lewat jasa Buyvely,” tambah Renny.
Neitzen bisa melihat keseruan mitra Buyvely saat mengikuti pelatihan gratis melalui konten di akun Instagram @buyvely. Saking serunya, tak sedikit mitra baru yang datang dari luar pulau Jawa untuk belajar bersama.
Untuk mendaftar training gratis, bisa langsung mengecek jadwalnya di akun Instagram @buyvely setiap hari Kamis. Sedangkan jadwal training biasanya diadakan pada hari Sabtu pukul 12.30 WIB

Berita Terkait :  KKP pamerkan produk Indonesia di World Expo Dubai

Bagikan:

Tags