Ini Bocoran Spesifikasi Utama Motorola Edge 20 Pro

asa Ardiana

Ini Bocoran Spesifikasi Utama Motorola Edge 20 Pro

PressRelease.co.id – Seperti yang diketahui sebelumnya, rumor tentang kehadiran smartphone terbaru Motorola yakni Motorola Edge 20 Pro yang juga disinyalir bakal berganti nama menjadi Motorola S Edge Pro, menyebutkan bahwa ponsel anyar ini bakal segera meluncur di India.

Setelah beberapa bulan spekulasi tentang smartphone ini diperbincangkan, halaman arahan Flipkart kini ikut membocorkan spesifikasi detail tentang Motorola Edge 20 Pro. Situs mikro di Flipkart menyebutkan bahwa ponsel akan menampilkan layar AMOLED 6,67 inci yang menawarkan kecepatan refresh hingga 144Hz.

Selain itu, layarnya menawarkan warna 10-bit dan tingkat pengambilan sampel sentuh 576Hz. Di departemen optik, ponsel ini memiliki tiga kamera yang dipasang di belakang. Ini juga termasuk kamera utama 108MP, sensor ultrawide 16MP, dan lensa telefoto berkemampuan OIS 8MP.

Berita Terkait :  Oppo Reno 7 Terima Sertifikasi 3C, Segera Rilis?

Lensa ultrawide 16MP di bagian belakang dikatakan dapat menangkap bidikan makro. Kemudian di bagian depan ponsel, terpampang kamera selfie beresolusi 32MP. Selain itu, modul kamera ponsel memiliki lampu kilat LED dan mikrofon zoom audio.

Lalu, kamera tersebut juga mampu memberikan zoom 50x yang mengesankan, serta dukungan perekaman video 8K. Ponsel ini mengemas Snapdragon 870 SoC Qualcomm yang kuat di bawah kap, serta dipadukan pula dengan RAM LPDDR5 8GB.

Edge 20 Pro dikabarkan bakal menawarkan 256GB sistem penyimpanan UFS 3.1, yang bisa dibilang cukup lega untuk menyimpan banyak file. Selain itu, ponsel ini juga akan ditenagai baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung 30W Turbo Charge.

Edge 20 Pro juga dikabarkan mendapatkan peringkat IP52 dan mendukung Wi-Fi 6 and MIMO, serta mengadopsi teknologi penyetelan audio Waves dengan mendukung 11 band 5G.

Berita Terkait :  Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Series, Rilis 13 September?

Smartphone anyar tersebut juga dikatakan bakal menjalankan OS Android 11 yang hampir tersedia di luar kotak. Namun, itu diatur untuk menerima pembaruan sistem operasi Android 12 dan Android 13 di masa mendatang.

Tak henti sampai situ, ponsel kelas unggulan Motorola tersebut juga bakal hadir dengan pembaruan keamanan selama dua tahun. Harga Motorola Edge 20 Pro di India untuk model RAM 8GB + ROM 256GB bisa sekitar INR 35.000.

Selain itu, kemungkinan akan dijual dalam pilihan warna Midnight Sky dan Iridescent Cloud. Ponsel ini akan diluncurkan di India pada 1 Oktober 2021, pukul 12 siang waktu setempat.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan: