Humaniora: Puan beri santunan yatim piatu di Masjid At-Taufiq

Lely

Humaniora: Puan beri santunan yatim piatu di Masjid At-Taufiq

Jakarta (PRESSRELEASE.CO.ID) – Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan santunan kepada para anak yatim piatu di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu, dalam rangka berbagi rezeki di bulan Ramadhan.

“Intinya adalah di bulan Ramadhan ini kita dapat berkah yang baik, diberi kesehatan yang baik, dan bisa berbagi dengan adik-adik panti asuhan,” kata Puan dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Puan turut mendoakan para yatim piatu dan seluruh hadirin agar bisa mendapatkan berkah di bulan Ramadhan.

Ia berterima kasih pula kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara pemberian santunan ini.

Berita Terkait :  Humaniora: Muhasabah dan revolusi mental - ANTARA News

“Insyaallah, bulan Ramadhan ini akan memberi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Usai menyampaikan sambutan singkatnya, Puan kemudian memberikan santunan berupa amplop dan goodie bag kepada perwakilan anak panti asuhan.

Puan yang mengenakan pakaian Muslim bernuansa hitam itu juga berinteraksi dan sempat melakukan sesi foto bersama dengan para anak panti asuhan.

Selain santunan, acara itu juga diisi berbagai kegiatan keagamaan mulai dari khataman Al Quran, salat berjamaah, ceramah, hingga buka puasa, dan salat tarawih bersama.

Berita Terkait :  Humaniora: Pemkab Batang dukung peniadaan tes calistung syarat masuk SD

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bersama jajaran elite PDIP, di antaranya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bambang Wuryanto, Pramono Anung, Yasonna Laoly, dan Ahmad Basarah,

Kemudian, Ketua Umum PP Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Hamka Haq, Sekretaris Umum PP Bamusi Nasyirul Falah Amru (Gus Falah), Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu’ti, hingga Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Baca juga: Ketua PBNU sebut Puan Maharani pemimpin peduli pesantren

Sumber: Antara.

Bagikan:

Tags