Humaniora: Jadi mitra Sinar Mutiara Cell, jual barang bekas bisa jadi miliarder

Lely

Humaniora: Jadi mitra Sinar Mutiara Cell, jual barang bekas bisa jadi miliarder

Jakarta (PRESSRELEASE.CO.ID) –

Sinar Mutiara Cell, pemasok elektronik bekas terbesar di Indonesia, berhasil mencetak miliader dengan menjadi reseller dan telah terbangun ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.
 

Andrew Susanto, pemilik Sinar Mutiara Cell, dalam keterangan tertulis yang diterima PRESSRELEASE.CO.ID, di Jakarta, Sabtu mengatakan, inisiasi bisnisnya bertujuan memberikan kesempatan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memiliki produk elektronik berkualitas dengan harga terjangkau.
 

Berbagai barang elektronik bisa dibeli dari Sinar Mutiara Cell dengan harga murah, lalu dijual kembali dengan marjin keuntungan yang lumayan.

Salah satu reseller, Soleh, membagikan kisah suksesnya. Ia mengungkapkan, pada tahun 2011/2012 dirinya nekad meminjam dua juta rupiah dari kakek untuk membeli laptop bekas di Sinar Mutiara Cell.
 

Berita Terkait :  Humaniora: Kemarin, ledakan kilang Pertamina Dumai hingga getaran banjir Semeru

Kisah sukses Soleh juga dibagikan ke Asep yang juga menjadi reseller dari Sinar Mutiara Cell. Hingga saat ini Asep telah memperoleh keuntungan miliaran rupiah.

“Dulu pada tahun 2015, modal saya di awal hanya sekitar tujuh juta rupiah. Sekarang, setiap transaksi saya bisa membeli 1.500-2 000 unit elektronik per bulan dan keuntunganya mencapai miliaran rupiah,” katanya.

Ia mengaku sudah memiliki sejumlah aset rumah dan tanah berkat menjalin mitra dengan Sinar Mutiara Cell.
 

Berita Terkait :  Humaniora: Ratusan santri di Aceh ikut daurah Al Quran guna kejar target hafalan

Pengacara kondang, Hotman Paris, juga turut memberikan apresiasi atas kesuksesan Sinar Mutiara Cell dan menjadi investor di dalam bisnis ini.
 

“Sinar Mutiara Cell dapat dipercaya. Andrew sudah sukses dan bisnisnya bukan kaleng-kaleng. Saya mengundang semua Ibu-Ibu agar bisa bergabung dengan Sinar Mutiara Cell. Kualitas barang elektroniknya 95% terjamin, jadi pasti untung,” katanya.

 

Sinar Mutiara Cell juga menjual produknya melalui e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Produk elektronik yang dijual sangat beragam, mulai dari handphone, TV, laptop, hingga drone dapat dibeli di Sinar Mutiara Cell.

Sumber: Antara.

Bagikan:

Tags