Humaniora: Kemarin, Hari Film Nasional hingga siklon tropis Herman

Lely

Humaniora: Kemarin, Hari Film Nasional hingga siklon tropis Herman

Jakarta (PRESSRELEASE.CO.ID) – Sejumlah berita humaniora Rabu (30/3) masih menarik untuk disimak, mulai dari Hari Film Nasional sebagai momentum mendorong industri film bebas dari kekerasan hingga siklon tropis Herman.

Berikut rangkuman berita:

Hari Film Nasional Komnas dorong industri film bebas dari kekerasan

Komnas Perempuan berpandangan Hari Film Nasional harus memiliki semangat untuk mendorong pengembangan prinsip-prinsip etik tentang industri film yang mengintegrasikan nilai-nilai nondiskriminasi dan non-kekerasan, termasuk kekerasan berbasis gender.

Berita selengkapnya di sini

Masjid perkuat pengawasan pelayanan publik

Berita Terkait :  Humaniora: Foto pilihan pekan keempat Maret 2023

Anggota Ombudsman Republik Indonesia Hery Susanto mengatakan, masjid sangat penting untuk memperkuat pengawasan pelayanan publik.

Berita selengkapnya di sini

MUI ajak majelis taklim dongkrak penerimaan zakat di Bali

Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengajak majelis taklim di Provinsi Bali untuk mendongkrak penerimaan zakat guna mendukung kesejahteraan sosial dan membantu masyarakat kurang mampu.

Berita selengkapnya di sini

Artis Raline Shah & Aura Kasih serukan penyelamatan Bali dari sampah

Dua artis Indonesia Raline Shah dan Aura Kasih bekerja sama dengan Organisasi Save Soil Indonesia menyerukan untuk selamatkan tanah di Bali dari sampah dan perubahan fungsi dari pertanian ke bisnis seperti untuk hotel, resort, vila dan kafe atau restoran, yang semakin marak belakangan ini.

Berita Terkait :  Humaniora: PUPR Provinsi Banten kembangkan aplikasi Sistem ingormasi jalan

Berita selengkapnya di sini

BMKG: Siklon tropis Herman berpotensi pengaruhi cuaca beberapa wilayah

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mendeteksi kemunculan siklon tropis Herman di Samudera Hindia sebelah selatan Banten berpotensi memengaruhi cuaca di beberapa wilayah di Indonesia.

Berita selengkapnya di sini
 

 

Sumber: Antara.

Bagikan:

Tags