Humaniora: Sejumlah sekretariat cabang olahraga di Padang terbakar

Lely

Humaniora: Sejumlah sekretariat cabang olahraga di Padang terbakar

Padang (PRESSRELEASE.CO.ID) – Sejumlah bangunan sekretariat cabang olahraga di Kompleks Gelanggang Olah Raga (GOR) Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat hangus terbakar pada Kamis sore, mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia.

Kabid Operasional Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam (Damkar) Kota Padang Sutan Hendra di Padang, Kamis, mengatakan dalam kebakaran ini jatuh satu korban meninggal dunia berinisial F (16) yang mengalami gangguan mental.

Ia menyebutkan total jumlah bangunan yang terbakar lima petak yang berada di sisi selatan Stadion Haji Agus Salim Kota Padang.

“Bangunan tersebut berukuran 50×50 meter persegi dan luas bangunan yang terbakar seluas 180 meter persegi dan dihuni dua kepala keluarga,” kata dia.

Berita Terkait :  Humaniora: Bulog: penyaluran bansos beras dilakukan pintu ke pintu

Ia mengatakan lima petak tersebut untuk kafe yang ditempati Yet, Sekretariat IBA MMA Padang, sekretariat wushu, sekretariat dojang taekwondo dan sekretariat panjat tebing.

Ia mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 16.20 WIB. Warga melapor ke Dinas Kebakaran setempat atas kebakaran di lokasi tersebut.

Petugas langsung bergerak ke lokasi dan melakukan pemadaman terhadap bangunan yang terbakar.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran berhasil melakukan pemadaman namun ada satu korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Sumber: Antara.

Bagikan:

Tags