5 warna taplak meja makan untuk segala jenis acara

asa Ardiana

Jakarta (PRESSRELEASE.CO.ID) — Taplak digunakan buat menjaga permukaan meja agar tetap bersih. Biasanya, taplak meja makan terbuat dari poliester dan PVC yang tahan air.

 

Tidak hanya itu, Anda juga dapat memakai taplak sebagai hiasan di meja makan. Namun, pastikan memilih warna taplak yang tepat biar terlihat lebih menawan, seperti rekomendasi berikut ini.

 

1.Warna Ivory

Warna satu ini cocok digunakan untuk menciptakan suasana jamuan yang santai. Selain itu, warna ivory tidak akan berubah meski berada di bawah pencahayaan apa pun. Tidak heran, ivory mudah dipadukan dengan berbagai jenis dekorasi.

 

2.Biru

Karena warnanya cenderung gelap, Anda bisa menciptakan kesan kontras di atas meja makan. Cukup padukan dengan alat makan yang lebih terang. Tenang saja, taplak meja biru tetap bisa menciptakan kesan santai dan hangat.

Berita Terkait :  WIKA IKON ekspor 3.600 set Roof Rack Otomotif ke Thailand

 

3.Hitam

Warna ini mungkin menjadi pilihan yang cukup berani untuk taplak meja makan. Namun, warna hitam mampu memberikan kesan elegan, serta dapat menyamarkan noda. Anda bisa memadukan taplak meja hitam dengan perlengkapan makan berwarna putih.

 

4.Aqua

Aqua merupakan perpaduan antara warna biru dan hijau. Dengan taplak meja ini, suasana ruang makan pun akan tampak lebih cerah.

 

5.Cokelat

Warna cokelat rupanya dapat membangkitkan selera makan. Karena tergolong sebagai warna alami, Anda pun bisa menciptakan suasana ruang makan yang lebih menenangkan.

Berita Terkait :  Komisi Eropa setujui perawatan antibodi untuk pengobatan COVID-19

 

Itulah rekomendasi warna taplak meja makan yang cantik dan menawan. Kamu dapat membeli berbagai model taplak meja aesthetic hanya di ruparupa.

 

Situs belanja online ini juga menjual perabot rumah tangga, seperti kitchen set, sofa ruang tamu, dan dipan. Seluruh produk yang ditawarkan berasal dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, ATARU, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi. 

 

© PRESSRELEASE.CO.ID 2023

Sumber: Antara.

Bagikan: