GUESS USA perkenalkan koleksi Musim Gugur 2022

Los Angeles—(PRESSRELEASE.CO.ID/Business Wire)—Sejak 1981, GUESS telah memiliki visi tunggal tentang apa yang dikenal sebagai ‘American way—Gaya Amerika’ serta koleksi beragam desain dan fotografi yang sangat lengkap.

Nicolai Marciano melibatkan fotografer Eli Russell Linnetz untuk mengkreasikan kembali GUESS USA, sub-merek GUESS yang berbasis di California. Koleksi busana yang dirancang oleh Nicolai Marciano ini memberikan inovasi dan menguatkan estetika khas Western American. Foto yang ditampilkan merupakan hasil arahan Linnetz—ada energi dan karakteristik Americana yang telah mendarah daging dalam visinya.

Mulai Musim Gugur 2022, koleksi ini didistribusikan secara eksklusif melalui mitra global GUESS USA, Slam Jam, yang melayani peritel pilihan di seluruh dunia.

“Koleksi ini mengambil inspirasi dari American Iconography dalam kampanye-kampanye awal GUESS. Koleksi ini dipenuhi dengan barang yang biasa Anda temukan di butik kerajinan tangan pinggir jalan di Amerika. Busana kulit yang sudah terlalu sering dipakai, denim yang warnanya mulai memudar, busana bulu yang sudah direndam pemutih, dan perkakas yang penuh tambal-sulam.” — NICOLAI MARCIANO.

Kemitraan yang sinergis ini menciptakan koleksi yang benar-benar dirancang secara khusus dengan memanfaatkan koleksi GUESS USA yang kaya. Beragam rancangan dari era 80-an, 90-an dan 2000-an yang tersimpan rapat dalam studio GUESS telah berhasil menjadi inspirasi penciptaan koleksi yang baru. Rancangan-rancangan itu belum pernah memasuki tahap produksi, dan baru kini terealisasi.

Berita Terkait :  Tugure berikan 1.260 makanan gratis melalui program "Semua Bisa Makan"

Sejak debut kampanye pemasarannya, GUESS telah berpegang kuat pada media fotografi yang kala itu menjadi wujud baru dunia periklanan dan branding. Dalam beberapa edisi, foto yang diproduksi bahkan tidak memperlihatkan busana, tetapi foto itu menjadi iklan yang ikonik dan menjual gaya hidup serta The American Dream—Mimpi Amerika—sebuah tema menonjol yang juga ditemukan dalam karya Eli Russell Linnetz.

“GUESS selalu menggunakan fotografi untuk menceritakan kisah yang luar biasa—kisah yang tidak semata-mata menjual busana, tetapi juga mengisahkan energi dan cara hidup yang mengagumkan.” — ELI RUSSELL LINNETZ.

GUESS beranggapan bahwa bekerja bersama pihak-pihak yang memiliki visi serupa tentang American way merupakan sebuah langkah yang penting. Semua foto yang ditampilkan merupakan hasil karya otentik Eli Russell Linnetz, yang “meminjamkan” ketajaman matanya atas nilai estetika untuk mendokumentasikan kampanye FA22 Guess.

Berpegang pada visi besar Eli Russell Linnetz untuk mengkreasikan kembali arsip fotografi GUESS—Nicolai Marciano, Linnetz, dan Slam Jam bekerja sama untuk menjadi standar generasi baru yang kental akan sikap-sikap berani mendobrak batasan dan berani tampil seksi.

Berita Terkait :  Ekonomi Pancasila topang perekonomian nasional

Tentang GUESS?, Inc.

Pada mulanya, GUESS merupakan sebuah perusahaan jeans yang didirikan pada tahun 1981. Sejak saat itu, GUESS berhasil berkembang menjadi merek lifestyle yang dikenal di seluruh dunia. Guess?, Inc. merancang, memasarkan, mendistribusikan, dan melakukan lisensi koleksi gaya hidup busana kontemporer, denim, tas tangan, arloji, kacamata, alas kaki, dan produk gaya hidup konsumen lainnya. Produk Guess? didistribusikan melalui toko resmi Guess? sekaligus pusat perbelanjaan dan toko-toko khusus di seluruh dunia. Per tanggal 30 Juli 2022, perusahaan ini secara langsung mengoperasikan 1.064 toko ritel di kawasan Amerika, Eropa dan Asia. Di samping itu, mitra dan distributor perusahaan ini mengoperasikan 567 toko ritel di seluruh dunia. Per tanggal 30 Juli 2022, perusahaan, mitra, serta distributornya beroperasi di sekitar 100 negara di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang GUESS, silakan kunjungi www.guess.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Montana Wilkie

GUESS?, Inc.

212.852.0534

Sumber: GUESS?, Inc.

© PRESSRELEASE.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network