Gradiant diberikan kontrak baru untuk layani industri esensial dunia

Klien industri di seluruh dunia menggunakan rangkaian teknologi lengkap Gradiant untuk membawa keberlanjutan ke dalam rantai pasokan mereka

Boston (PRESSRELEASE.CO.ID/Business Wire)- Gradiant, penyedia solusi air global, mengumumkan serangkaian penghargaan kontrak senilai lebih dari 30 juta dollar AS. Penghargaan ini untuk klien unik dalam tujuh kontrak yang dijamin pada bulan September saja untuk perusahaan multi-nasional (berkantor pusat) di semikonduktor (Singapura), peralatan pelindung industri (Australia), makanan & minuman (Belgia dan Amerika Serikat), farmasi (India), dan infrastruktur (Australia). Gradiant akan menerapkan berbagai solusi dalam air dan air limbah canggih untuk memungkinkan klien industri ini memenuhi tujuan keberlanjutan, mengurangi biaya operasional, dan memastikan kelangsungan bisnis.
Gradiant akan merancang-membangun fasilitas pengolahan air dan air limbah ultra murni untuk pabrik semikonduktor baru di Singapura. Proyek ini akan dilaksanakan pada jadwal yang dipercepat untuk memungkinkan pembuatan chip dimulai pada awal 2023. Proyek ini menggabungkan RO Infinity™ untuk air ultra murni dan Ekstraksi Kontaminan Selektif Gradiant™ untuk mengolah aliran limbah yang kompleks dan terpisah untuk mencapai pemulihan lebih dari 80%. Rata-rata industri untuk fabrikasi air di Singapura yaitu tingkat daur ulang sebesar 43%.

Proyek kedua adalah untuk produsen peralatan pelindung industri terkemuka. Proyek ini berlokasi di lokasi greenfield di India, di mana Gradiant akan memberikan pengolahan limbah cair dan sistem minimalisasi limbah zero liquid discharge (ZLD). Pembangkit ini akan menampilkan Carrier Gas Extraction™ (CGE™) Gradiant untuk ZLD dan SmartOps™ untuk optimalisasi kinerja aset bertenaga AI, dan reaktor biologis membran (MBR) untuk pengolahan air limbah tingkat lanjut. Selain rekayasa dan pasokan sistem, Gradiant akan memberikan pelatihan operator ekstensif di lokasi pelanggan sebelum pabrik dioperasikan secara online pada Q3 2023.

Berita Terkait :  NTHU dan DAICEL kembangkan pabrik kimia desktop revolusioner

“Kami bangga bahwa semakin banyak pelanggan di seluruh dunia mengadopsi solusi Gradiant untuk meningkatkan efisiensi operasional dan biaya fasilitas mereka serta mengurangi jejak karbon dan limbah air mereka,” kata COO Gradiant, Prakash Govindan. “Penghargaan proyek ini menunjukkan proposisi nilai yang menarik dari rangkaian teknologi lengkap Gradiant. Kami terus berkembang dengan memberikan solusi lengkap untuk gabungan aplikasi industri yang semakin beragam dan berkualitas tinggi.”

Gradiant juga mendapatkan kontrak untuk:

 • Pengolahan air di tempat pembuatan bir di Afrika untuk klien makanan & minuman Fortune 500

 • Pengolahan air di pabrik farmasi di Malaysia untuk klien yang terdaftar di publik

 • Pengolahan air limbah dan penghilangan bahan organik tingkat tinggi di lokasi pembuatan bahan makanan di Malaysia untuk klien yang terdaftar di publik

 • Dua proyek pengolahan air limbah untuk proyek infrastruktur besar oleh lembaga pemerintah New South Wales (Australia)

“Dengan menggandeng Gradiant, klien industri di seluruh dunia dapat membawa keberlanjutan ke dalam operasi dan rantai pasokan mereka,” ujar Presiden Operasi Global Gradiant. Govind Alagappan “Kami fokus untuk merawat, mengoptimalkan, dan mengelola semua hal tentang air. Gradiant akan berusaha membantu industri di seluruh dunia untuk membuat kehidupan masyarakat lebih aman, lebih sehat, dan lebih baik.”

Berita Terkait :  Celltrion terima opini positif CHMP untuk regdanvimab (CT-P59)

Tentang Gradiant

Gradiant adalah penyedia solusi global untuk pengolahan air dan air limbah tingkat lanjut. Dengan rangkaian lengkap solusi end-to-end yang terdiferensiasi dan eksklusif, didukung oleh para pemikir terbaik di bidang air, Gradiant melayani operasi misi-kritis kliennya di industri penting dunia. Gradiant didirikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan diposisikan secara unik untuk mengatasi tantangan dunia yang semakin meningkat yang diciptakan oleh industrialisasi, pertumbuhan populasi, dan tekanan air. Saat ini, dengan lebih dari 450 karyawan, Gradiant beroperasi dari kantor pusat globalnya di Boston, kantor pusat regional dan laboratorium teknologi global di Singapura, dan kantor di dua belas negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.gradiant.com.

Kontak

Kontak Perusahaan:

Felix Wang

Gradiant, Wakil Presiden Pemasaran

Sumber: Gradiant

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PRESSRELEASE.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network