Resmi ditutup, Kalla Startup Hunt diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia

 

Makassar (PRESSRELEASE.CO.ID) — Kegiatan Kalla Startup Hunt telah resmi ditutup pada 30 September 2022. Event yang digelar sejak Juni 2022 ini diikuti total 4.602 peserta webinar, dan 131 peserta lomba startup 7 Mega Ecosystem Kalla Group dari seluruh Indonesia.

 

Chief Strategy and Technology Holding Kalla Achmad Soegiarto mengatakan, Kalla Startup Hunt memelopori akselerasi inovasi nasional 2022.

 

“Di saat banyak perusahaan yang mulai melakukan PHK terhadap karyawannya, dengan semangat #aktifbersamamajubersama Kalla Group mengakselerasi inovasi-inovasi startup tersebut untuk membesarkan ekosistem nasional,” ujarnya.

Berita Terkait :  Hytera berikan inovasi komunikasi konvergen terbaru di CCW 2021

 

Peserta lomba startup 7 Mega Ecosystem Kalla telah menarik banyak minat, diikuti oleh banyak peserta dari banyak propinsi, antara lain Aceh, Sumatera Barat, Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Banten, Jogjakarta, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Tengah, NTT, Papua, hingga peserta dari Singapura.

 

Startup Hunt sendiri telah digelar sejak Juni sebanyak 7 seri, mulai dari Ekosistem Edukasi, Transport dan Logistik, Property dan Hospitality, Energy, Trading, Infrastruktur, Kontruksi dan Manufaktur. Saat ini Kalla Startup Hunt telah menyeleksi TOP-20 startups. Selanjutnya Dewan Juri yang berpengalaman global dan nasional akan memilih yang terbaik dari seluruh peserta.

Berita Terkait :  Komisi Eropa setujui perawatan antibodi untuk pengobatan COVID-19

 

Pengumuman terbaik akan disampaikan pada saat ulang tahun 70 Tahun Kalla Group pada Oktober 2022. Startup yang proven akan berkesempatan untuk berkolaborasi dengan KALLA melalui strategic partnership di berbagai ekosistem bisnis KALLA.

 

 

 

 

 

© PRESSRELEASE.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network