NuScale Power dan KGHM mulai penerapan reaktor modular kecil

Penandatanganan tersebut menandai komitmen lebih lanjut untuk memajukan proses persetujuan untuk reaktor modular kecil pertama di Polandia

 

Portland, Ore. (PRESSRELEASE.CO.ID/Business Wire)- Pada tanggal 7 September 2022, selama Forum Ekonomi di Karpacz, Polandia, NuScale Power LLC (NuScale) dan KGHM Polska Miedź S.A. (KGHM) Polandia menandatangani Perintah Tugas pertama dan Pernyataan Mulai bekerja berdasarkan Early Works Agreement (EWA) yang ditandatangani oleh perusahaan tersebut pada Februari 2022.

 

Logo NuScale


 

 

Di bawah Perintah Tugas ini, NuScale akan terus mendukung permohonan KGHM ke National Atomic Energy Agency (NAEA), permohonan pertama di Polandia untuk penyebaran reaktor modular kecil (SMR), untuk evaluasi teknologi SMR inovatif NuScale, melalui kegiatan termasuk menyusun Laporan Analisis Keselamatan Awal tambahan dan berkoordinasi dengan NAEA. Urutan tugas ini juga menetapkan tahapan untuk tugas-tugas berikutnya dalam EWA seperti yang diusulkan oleh NuScale kepada KGHM.

 

“Perjanjian ini menandai tonggak penting dalam sejarah kemitraan NuScale dan KGHM, menjadikan KGHM dan Polandia sebagai pemimpin dalam perlombaan untuk mengurangi emisi dengan cepat di seluruh dunia,” kata Presiden dan Kepala Staf Eksekutif NuScale Power, John Hopkins. “NuScale bangga bermitra dengan KGHM, pemimpin inovasi yang berpengalaman, dan kami bersemangat untuk bekerja sama untuk menghadirkan era berikutnya dalam penyebaran energi bersih yang canggih dan menghadapi krisis iklim.”

 

Selain penandatanganan di Forum ini, kedua perusahaan mengadakan acara pers untuk menyoroti kemitraan yang berkelanjutan dan menerima kunjungan pada hari sebelumnya dari Perdana Menteri Polandia Mateusz Morawiecki, yang secara singkat diperbarui tentang status teknologi NuScale.

 

Pengumuman ini merupakan langkah penting berikutnya untuk membangun dasar inisiasi proyek menuju penyebaran pembangkit listrik NuScale VOYGR™ SMR pertama di Polandia dan Eropa Tengah dengan memungkinkan KGHM menjadi katalis untuk SMR di wilayah tersebut.

 

Tentang NuScale Power

 

NuScale Power (NYSE: SMR) siap untuk memenuhi beragam kebutuhan energi pelanggan di seluruh dunia. Ia telah mengembangkan teknologi nuklir reaktor modular kecil (SMR) untuk memasok energi untuk pembangkit listrik, pemanasan distrik, desalinasi, produksi hidrogen skala komersial, dan aplikasi panas proses lainnya. NuScale Power Module™ (NPM) yang inovatif, reaktor air bertekanan kecil yang aman, dapat menghasilkan 77 megawatt listrik (MWe) dan dapat ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pembangkit listrik 12-modul VOYGR™-12 NuScale mampu menghasilkan 924 MWe, dan NuScale juga menawarkan pembangkit listrik empat modul VOYGR-4 (308 MWe) dan enam modul VOYGR-6 (462 MWe), serta konfigurasi lainnya berdasarkan kebutuhan pelanggan.

 

Didirikan pada tahun 2007, NuScale berkantor pusat di Portland, Ore., dan memiliki kantor di Corvallis, Ore.; Rockville, Md.; Charlotte, NC; Richland, Wash.; dan London, Inggris. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi situs web NuScale Power atau ikuti kami di Twitter, Facebook, LinkedIn dan Instagram.

 

Tentang KGHM Polska Miedź S.A.

 

KGHM terlibat dalam penambangan dan pengolahan sumber daya alam yang berharga. Pada intinya adalah deposit bijih tembaga terbesar di Eropa, yang terletak di barat daya Polandia. Dengan memajukan strategi kami, kami secara sistematis memperkuat posisi internasional KGHM. Saat ini perusahaan tersebut memiliki profil proyek tambang yang terdiversifikasi secara geografis. Ini beroperasi di tiga benua – di Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Sumber daya bijih tembaga yang dikendalikan oleh KGHM menjamin perusahaan posisi terdepan dalam industri pertambangan. Portofolio kami mencakup logam seperti molibdenum, paladium dan nikel, membuka jalan bagi KGHM untuk mendapatkan posisi yang kuat di antara penambang yang terdiversifikasi di dunia. www.kghm.com

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan

 

Rilis ini mungkin berisi “pernyataan berwawasan ke depan” dalam arti ketentuan “safe harbor” dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan dapat diidentifikasi dengan penggunaan kata-kata seperti “perkiraan,” “rencana”, “proyek”, “perkiraan”, “bermaksud”, “akan”, “mengharapkan”, “mengantisipasi”, “percaya”, “mencari”, “menargetkan” atau ungkapan serupa lainnya yang memprediksi atau menunjukkan peristiwa atau tren atau yang bukan merupakan pernyataan fakta sejarah. Pernyataan berwawasan ke depan ini secara inheren tunduk pada risiko, ketidakpastian, dan asumsi. Hasil aktual mungkin berbeda secara material sebagai akibat dari sejumlah faktor. Perhatian harus dilakukan dalam mengandalkan ini dan pernyataan berwawasan ke depan lainnya. Karena risiko yang diketahui dan tidak diketahui, hasil NuScale mungkin berbeda secara material dari ekspektasi dan proyeksinya. NuScale secara khusus menyangkal kewajiban apa pun untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini. Pernyataan berwawasan ke depan ini tidak boleh dianggap mewakili penilaian NuScale pada tanggal apa pun setelah tanggal rilis ini. Oleh karena itu, pernyataan berwawasan ke depan tidak boleh semata-mata diandalkan.

 

 

Kontak

Diane Hughes, Wakil Presiden, Pemasaran & Komunikasi, NuScale Power

(C) (503) 270-9329

 

Sumber: NuScale Power

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

© PRESSRELEASE.CO.ID 2022



Sumber: Antara.

Berita Terkait :  Desain dan Spesifikasi Punya Kualitas Terjamin di Harga Rp4 Jutaan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network