Saham WEGE masuk deretan saham terbaik di 2022

Jakarta (PRESSRELEASE.CO.ID) — WIKA Gedung [WEGE] berhasil dinobatkan sebagai Saham Terbaik 2022 kategori Mid Cap (Kapitalisasi Pasar di Atas Rp500 Miliar – 10 Triliun) Sektor infrastruktur yang diberikan dalam acara virtual yang berlangsung pada Rabu, 31 Agustus 2022

WEGE berhasil konsisten tumbuh meski dihadapkan dengan berbagai tantangan perekonomian dan dampak pandemi. terus tumbuh lebih baik melalui inovasi tanpa henti.

Sebanyak 73 emiten saham dari 11 sektor saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) sukses meraih penghargaan Saham Terbaik 2022. Penghargaan diberikan karena 73 emiten tersebut berhasil mencetak kinerja finansial yang positif di tengah tantangan akibat pandemi Covid-19 dan kekhawatiran berlanjutnya perlambatan ekonomi.

Penghargaan tersebut diberikan pada ajang tahunan Saham Terbaik yang digelar oleh Majalah Investor bekerja sama dengan PT Edvisor Profina Visindo (EDVISOR.ID).

“Kinerja finansial positif dinilai berdasarkan beberapa indikator fundamental keuangan maupun aspek valuasi pasar. Beberapa hal yang disoroti terkait kinerja finansial seperti pertumbuhan pendapatan operasional, pertumbuhan laba bersih, atau operating margin. Sedangkan aspek valuasi berkaitan dengan price to earning ratio maupun price to book value,” ujar Direktur Pemberitaan Berita Satu Media Holdings, Primus Dorimulu, Rabu (31/8).

Berita Terkait :  Inilah Cara Mudah Berinvestasi Emas Aman Untuk Pemula

WEGE Kembali Menangkan Penghargaan LACP Vision Awards

Sebelumnya, pada tanggal (29/8) WEGE mendapatkan penghargaan dari dunia internasional. WEGE berhasil meraih tiga penghargaan pada ajang International Annual Report Competition League of American Communications Professionals LLC (LACP) Vision Awards 2021 atau yang kerap disebut Vision Awards atau LACP Award untuk kategori Business/Construction/Engineering Services. WEGE menerima apresiasi atas laporan tahunan yang dinilai transparan, sesuai dengan standar Internasional dan konsisten setiap tahunnya.

Pencapaian ini adalah bentuk pengakuan International atas komitmen dan konsistensi WEGE dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG) serta implementasi prinsip keterbukaan informasi perusahaan melalui Laporan Tahunan baik Annual Report.

Berita Terkait :  Omnichannel Qontak dukung pebisnis keluar dari belenggu pandemi

Dalam ajang ini, LACP Vision Award 2021 kategori Business/Construction/Engineering Services yang dimenangkan WEGE di antaranya; Platinum Winner Worldwide, Top 20 Reports Indonesia, dan Top 80 Reports Asia – Pacific Region.

League of American Communications Professionals LLC (LACP) adalah badan independen yang membuat kompetisi Laporan Tahunan yang diikuti perusahaan di berbagai industri dari seluruh dunia. Evaluasi dilakukan atas desain, kejelasan, kegunaan, dan aksesibilitas informasi sehingga memudahkan pembaca dalam memahami informasi-informasi penting yang disajikan.

© PRESSRELEASE.CO.ID 2022

Sumber: Antara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network