Telah Beredar Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo Reno8 Series

Lely

PressRelease.co.id – Kemungkinan perangkat terbaru dari Reno series semakin jelas, setelah beredar bocoran desain dan spesifikasi dari Oppo reno8.

Sebelumnya telah sukses merilis tiga lini seri reno7, yang pastinya punya keunggulan dari sektor kamera dan berbagai inovasi seperti microlens hingga fitur portrait dengan sensor IMX 709.

Sekarang, bocoran desain dan spesifikasi dari reno8 terungkap oleh leaker terkenal asal China, Digital Chat Station melalui akun Weibonya.

Punya tampilan yang berbeda dari reno7, modul kamera  lebih fresh bentuk persegi dan DCS juga membocorkan bahwa seri terbaru itu menggunakan chipset snapdragon 7 Gen 1.

Berita Terkait :  NuScale Power dan KGHM mulai penerapan reaktor modular kecil

 Fitur ‘Mark on Record’ Oppo Reno7 Z 5G, Bisa Tandai Bagian Penting Rekaman Audio

Sedangkan untuk Reno8 SE akan menggunakan Dimensity 1300, untuk seri tertingginya Reno8 Pro+ dengan prosesor Dimensity 8100-Max.

Kabarnya perangkat ini juga akan dirilis perdana di China, pada Juni 2022. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Pihak Oppo.

Sedangkan dari segi spesifikasi, Mukul Sharma, dikenal sebagai leaker, melalui akun Twitternya memposting spesfikasi lengkap dari Oppo reno8.

Berita Terkait :  Bocoran Warna iPhone 14 Jadi Tranding Topic Twitter

OPPO Reno8 Pro (+)
6.7-inch FHD+ 120Hz OLED
Dimensity 8100 MAX + MariSilicon X
32MP front camera (IMX709)
50MP triple rear camera (IMX766)
7.34mm/183g
Green, Gray, Dark black
4500mAh/80W
X-axis linear motor
Dual stereo speakers
NFC
Aluminium metal frame#OPPO #OPPOReno8series

— Mukul Sharma (@stufflistings) May 12, 2022

Jika dari bocoran spesifikasi yang diungkap oleh Mukul Sharma, bahwa reno8 akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan MariSilicon X.

Bakal segera rilis?

 Berkat Promo Hadiah Rice Cooker, Oppo Reno7 Z 5G Banyak Peminat



selular .id

Bagikan: