Dua Ponsel Gaming Ini akan Ditenagai Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

PressRelease.co.id – Qualcomm mengumumkan SoC Snapdragon 8+ Gen 1 kemarin dengan beberapa peningkatan kinerja dan efisiensi daya dibandingkan Snapdragon 8 Gen 1.

Saat ini sudah ada 16 perusahaan yang mengonfirmasi untuk meluncurkan smartphone dengan chip baru ini, mulai Q3 2022.

Kendati belum ada tanggal pasti peluncuran smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1, Asus telah mengumumkan bahwa ROG Phone 6 akan menjadi ponsel gaming pertama yang hadir dengan SoC Snapdragon 8+ Gen 1.

Get ready!
The 1st gaming phone with Qualcomm® Snapdragon® 8+ Gen 1 is coming SOON#ROGPHONE6 #ForThoseWhoDare pic.twitter.com/jax1XbDcA5

Berita Terkait :  Kamera 108MP & AMOLED Worth It Rp2Jutaan

— ROG Global (@ASUS_ROG) May 20, 2022

Selain itu, pendiri dan CEO Realme, Mr. Sky Li, mengumumkan Realme GT 2 Master Explorer Edition akan menjadi salah satu smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1 yang datang ke pasar.

 Adu Duo Flagship, Mana Yang Layak Beli: realme GT 2 Pro vs Xiaomi 12

Introducing #realmeGT2MasterExplorerEdition in China, its one of the first smartphones to feature the most advanced Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. A perfect match! pic.twitter.com/Tu5n79Nlcv

— Sky Li (@skyli_realme) May 20, 2022

Berita Terkait :  Google Garap Tensor Generasi Berikutnya

Realme GT 2 Master Explorer Edition akan diperkenalkan di China, dan belum ada konfirmasi apakah itu akan sampai ke pasar global.

Sebagai perbandingan, GT Master Explorer Edition tahun lalu yang ditenagai Snapdragon 870 eksklusif di China, tidak diluncurkan secara global.

Sementara kita menunggu detail lebih lanjut tentang ROG Phone 6 dan GT 2 Master Explorer Edition, Anda dapat menuju ke sini untuk mengetahui tujuh ponsel bertenaga Snapdragon 8 Gen 1 yang edar resmi di Indonesia.

 Hasil Pre-order Realme GT 2 Pro Untuk Pengembangan Pengelolaan Sampah



selular .id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network