Tak Ada Inovasi Desain di Apple Watch Series 8

PressRelease.co.id – Sejak rilis pertamanya pada tahun 2015, Apple Watch telah mempertahankan tampilan yang khas dan mudah dikenali. Yakni layar besar dengan tampilan yang menawan, hingga Apple Watch seri 7.

Dan Appple bersiap dengan seri berikuti]nya, yakni Apple Watch seri 8, tentunya dengan tampilan yang fresh dari seri sebelumnya.

Tapi hal itu sepertinya di luar dugaan, Twitter @LeaksApplePro diketahui telah mencuitkan Tweet soal Apple Watch Series 8 yang tidak akan mengalami banyak perubahan, terutama dari segi desain.

Leaks ApplePro berujar, smartwatch anyar tersebut akan memiliki desain yang hampir mirip dengan Apple Watch Series 7.

Satu-satunya perubahan desain yang ada di Apple Watch Series 8 hanya di bagian speaker.Apple dikabarkan akan mendesain ulang (redesigned) speaker Apple Watch Series 8.

Di Tweet yang sama, LeaksApplePro membagikan gambaran wujud dan desain Apple Watch Series 8 lewat sebuah file gambar CAD.

Berita Terkait :  Desain dan Spesifikasi Punya Kualitas Terjamin di Harga Rp4 Jutaan

Kabar tebaru ini tentunya bertolak belakang dari informasi sebelmnya yang menyebutkan Apple Watch Series 8 disebut-sebut akan hadir dengan perubahan besar pada sektor layar. Perangkat Apple ini dipercaya akan hadir dengan ukuran 45mm.

Disebutkan Macrumours, Apple pada tahun 2021 membuat perubahan pada desain Apple Watch Series 7, series 7 hadir dalam opsi casing 41mm dan 45mm. Model Apple Watch sebelumnya telah tersedia dalam ukuran 38mm, 40mm, 42mm, dan 44mm, dengan peningkatan seiring dengan bezel yang lebih ramping dan ukuran layar yang lebih besar.

Apple Watch Series 8 kemungkinan hadir dengan fitur manajemen kesehatan untuk memantau suhu tubuh dari permukaan smartwatch anyar dari Apple ini. Apple dilaporkan tengah mengembangkan buat menanamkan fitur pengukur suhu tubuh (termometer) hingga tekanan darah pada Watch Series 8.

Berita Terkait :  iPhone 14 Pro Tak Memiliki Notch

Menurut penuturan sumber dan dari dokumen Apple yang diperoleh, rancangan fitur kesehatan Watch Series 8 ditujukan buat memantau tekanan darah pengguna, termasuk ketika mengalami hipertensi.

Seperti Ini Tampilan Apple Watch Series 8

Sedangkan fitur termometer akan mendeteksi jika pengguna mengalami demam atau tengah merencanakan kehamilan, seperti dilansir Geeky Gadgets.Selain itu, Apple juga dilaporkan tengah mengembangkan fitur yang bisa mendeteksi diabetes dan apnea tidur atau henti napas saat tidur.

Akan tetapi, dilaporkan fitur-fitur itu kemungkinan akan diuji coba pada Apple Watch Series yang sudah meluncur tergantung dari kemampuan perangkat keras di masing-masing seri.

Menurut laporan diperkirakan Apple akan mengungkap sejumlah fitur baru itu bersamaan dengan peluncuran Apple Watch Series 8 yang kemungkinan akan dilakukan pada September 2022 mendatang.

 

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network