LightCON luncurkan situs teaser untuk game ‘Rise of Stars’

 • Membuka situs teaser global untuk judul baru ‘Rise of Stars (ROS)’
 • Game strategi SF yang dikembangkan di WEMIX
 • Bertujuan untuk peluncuran global pada kuartal pertama tahun 2022

Seongnam, Korea Selatan (PressRelease/Business Wire)- Rise of Stars (ROS), game seluler baru yang sedang dikembangkan oleh LightCON, anak perusahaan WEMADE MAX (CEO Bersama: Hyunguk Chang, Gilhyung Lee) (KOSDAQ: 101730 ), hari ini membuka situs teaser globalnya.

Di bawah slogan, ‘Game Blockchain 4x untuk Penakluk Terhebat,’ situs teaser ini dirancang untuk membantu pengguna merasakan atmosfer unik ROS dan konsep game dengan gambar representatif game tersebut.

ROS adalah game strategi SF seluler baru yang menampilkan kapal perang dan planet yang dirancang dengan rumit yang terletak di alam semesta yang luas.

Game ini juga memiliki elemen yang menyenangkan, seperti bagi pemain untuk menemukan planet dengan sumber daya yang kaya di galaksi dan terlibat dalam pertempuran melawan lawan, di samping perencanaan strategis untuk memperluas kekuatan melalui perang besar-besaran waktu nyata.

Pada saat yang sama, ROS akan membangun sistem bagi pemain untuk mendapatkan token game melalui penambangan sumber daya di dalam planet.

Melalui penerapan teknologi blockchain Wemade, ROS akan memperkenalkan token game baru dan juga non-fungible token (NFT) pada platform WEMIX.

ROS akan dilayani secara global dengan judul, ‘Rise of Stars on WEMIX.’ Dengan melakukan segala upaya untuk memastikan peluncuran layanan global yang sukses pada kuartal pertama tahun depan, ROS akan merilis informasi game dan memutar video secara berurutan setelah pembukaan situs teaser.

* ‘Rise of Stars’ Teaser site: https://www.riseofstars.io

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52536936/en

Kontak
Untuk LightCON
Wemade Co., Ltd.
Young Ahn
+82-2-3709-2065
ay2000@wemade.com

Sumber: LightCON

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Panasonic GOBEL donasikan produk elektronik ke Pesantren Hubulo

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network