KDDI & Supership akan luncurkan platform periklanan digital generasi berikutnya

AsiaNet 93113

Tokyo, 18 November 2021 (PressRelease/Kyodo JBN-AsiaNet) –
– “Menjangkau Audiens yang Sesuai dengan Gaya Hidup dalam Skala Besar tanpa Cookie” –
KDDI CORPORATION (disebut sebagai “KDDI” di bawah), Supership Holdings Inc. (disebut sebagai “Supership Holdings” di bawah) dan Supership Inc. (disebut sebagai “Supership” di bawah), kesemuanya berbasis di Tokyo, bersama-sama mengembangkan platform periklanan digital generasi berikutnya (disebut sebagai “platform” di bawah) untuk peluncuran terjadwal pada Januari 2022. Platform tersebut akan memprioritaskan privasi data sambil menayangkan iklan yang sangat relevan berdasarkan gaya hidup pelanggan.
Pada intinya, teknologi terpatenkan yang disediakan oleh Novatiq Ltd. (disebut sebagai “Novatiq” di bawah), yang berkantor pusat di Wales, Inggris, memungkinkan pengiklan mengaktifkan audiens hanya dengan menggunakan data berbasis izin.
KDDI, Supership Holdings, dan Supership akan mengintegrasikan platform tersebut dengan platform periklanan Supership untuk menyediakan pemasaran digital yang optimal bagi pengiklan.
Ikhtisar platform periklanan digital baru: https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M106894/202111123299/_prw_PI1fl_kSUCjIK7.jpg
Hingga saat ini, menggunakan data pihak ketiga (*1) untuk menjangkau audiens berdasarkan minat dan kebutuhan pelanggan di seluruh situs web dan aplikasi telah menjadi praktik utama dalam pemasaran digital. Namun, dari sudut pandang perlindungan privasi data, ini secara global menjadi lebih bermasalah, karena sebagian besar data pihak ketiga ini berasal dari pelacakan perilaku pelanggan dengan cookie atau ID iklan (disebut sebagai “ADID” di bawah) tanpa persetujuan. Situasi ini menuntut metode pemasaran baru yang tidak bergantung pada pemanfaatan data pihak ketiga tersebut.
Platform ini melindungi privasi data pelanggan dengan menghasilkan token satu kali sementara (disebut sebagai “ID penayangan iklan” di bawah) (*2) untuk setiap interaksi situs web atau aplikasi seluler yang dikombinasikan dengan atribusi berbasis izin KDDI (misalnya gender, kelompok usia, dll.). Ini memungkinkan pengiklan menayangkan iklan yang sangat relevan hanya dengan menggunakan data berbasis izin, memastikan bahwa privasi pelanggan dilindungi, dan mendukung pemasaran yang efektif.
KDDI, Supership Holdings and Supership akan memanfaatkan teknologi baru ini dalam tujuan mereka menyebarkan penggunaan penayangan iklan digital yang memprioritaskan privasi.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat berikut ini:
Tentang platform
1. Fitur
(1) Platform yang mengutamakan privasi:
– Platform ini menyajikan iklan digital yang sangat efektif melalui pemanfaatan ID penayangan iklan asli yang tidak bergantung pada cookie atau ADID.
– ID penayangan iklan dibuat secara acak saat situs web dan aplikasi diakses untuk memastikan ID penayangan iklan tidak disimpan di perangkat pelanggan seperti smartphone dan komputer. Selain itu, riwayat tindakan pelanggan tidak dilacak atau dikumpulkan di seluruh situs web dan aplikasi.
(2) Realisasi penayangan iklan digital yang relevan dengan gaya hidup pelanggan:
– Platform ini menghubungkan data pihak pertama berbasis izin (*3) dari KDDI Group ke ID penayangan iklan menggunakan alamat IP dalam langkah perantara. Informasi kelompok ini (gender, kelompok usia, dll.) digunakan untuk menentukan iklan mana yang ditayangkan.
– Sambil mempertimbangkan privasi data, pengiklan dapat menjangkau audiens dengan iklan digital yang sangat relevan berdasarkan gaya hidup pelanggan.
(3) Layanan yang disediakan melalui platform iklan Supership yang menghasilkan 35 miliar tayangan bulanan:
– Platform yang dibangun di atas teknologi paten Novatiq akan disediakan melalui DSP (ScaleOut) dan SSP (Ad Generation) Supership.
– SSP (Ad Generation) adalah platform multifaset yang berpusat di sekitar aplikasi seluler. Ia menawarkan banyak inventaris, dan menayangkan iklan kepada pelanggan melalui media premium.
– Supership Holdings menjalin aliansi modal dan bisnis (*4) dengan Novatiq pada Juni 2021. Perjanjian ini memberi Supership Group hak eksklusif untuk menggunakan teknologi paten Novatiq di Asia.
*Hanya data berbasis izin yang digunakan. Penanganan data mematuhi semua undang-undang dan peraturan yang relevan untuk memastikan keamanan informasi yang sesuai. Selain itu, data pengenal pribadi seperti nama individu, alamat termasuk nomor jalan, nomor telepon, dan alamat email tidak digunakan.
Untuk rincian mengenai penggunaan data atau sistem penayangan iklan, silakan lihat portal privasi: https://www.kddi.com/corporate/kddi/public/privacy-portal/
2. Tanggal peluncuran:
Januari 2022
3. Biaya:
Untuk pertanyaan mengenai biaya, silakan hubungi Supership Inc.
4. Informasi kontak:
Supership Inc.
Pertanyaan web bertanya: https://supership.jp/business/cookieless-ads_en
(Rujukan)
Tentang Novatiq
Novatiq adalah platform aktivasi identitas dan audiens terkemuka yang memberdayakan penerbit, merek, dan perusahaan telekomunikasi untuk menjangkau audiens mereka dalam skala besar dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik — kesemuanya sambil memprioritaskan privasi. Menggunakan teknologi paten yang mengutamakan privasi, Novatiq memungkinkan pembuatan ID berdasarkan data pihak pertama yang disamarkan, termasuk intelijen pelanggan yang sepenuhnya disetujui dari operator telekomunikasi. Pendekatan baru atas ID yang disetujui ini mengutamakan privasi, meningkatkan pengalaman pengguna, mendorong kinerja kampanye yang lebih baik, dan memungkinkan generasi baru layanan digital yang dipersonalisasi. Perusahaan tersebut memiliki banyak paten, dan bersertifikasi ISO 27001 dan sangat sesuai dengan standar privasi global.

Home


Catatan:
(*1) Data yang diberikan oleh pihak ketiga yang tidak memiliki hubungan langsung dengan pelanggan.
(*2) Pengidentifikasi penayangan iklan dibuat secara acak saat tempat iklan dengan modul ditampilkan di platform. Modul ini menghasilkan atau mengirimkan pengidentifikasi iklan dengan memanfaatkan program yang dilengkapi dengan bagian dari tempat iklan yang disediakan oleh Supership. Aplikasi dan layanan web selain yang disediakan oleh KDDI juga disematkan.
(*3) Data yang dikumpulkan/disimpan oleh bisnis setelah menerima izin pelanggan.
(*4) Rilis berita Supership Holdings (1 Juni 2021): Supership Group dan Novatiq Ltd. membentuk Aliansi Modal dan Bisnis untuk Mengembangkan Platform Periklanan Digital Generasi Berikutnya untuk Dunia Tanpa Cookie

Supershipホールディングス、英Novatiq社と資本業務提携


Sumber: Supership Holdings Inc.

Berita Terkait :  Program kreasi bersama BANDAI NAMCO Group, "GUNDAM x Future Technology," akan hadapi masalah sosial; periode permohonan "GUNDAM OPEN INOVATION" diperpanjang

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network