Unicommerce akan investasikan USD 5 juta di Asia Tenggara

 • Investasi tersebut akan ditargetkan untuk peningkatan produk, perekrutan talenta, pemasaran, dan pembukaan kantor baru di pasar internasional
 • Lintasan pertumbuhan yang konsisten dan memiliki lebih dari 10 klien di Asia Tenggara

Singapura (PressRelease/Business Wire)- Unicommerce, platform SaaS rantai pasokan yang berfokus pada e-commerce terbesar di India, telah memutuskan untuk menginvestasikan 5 juta dolar AS untuk memperkuat operasi internasionalnya dan semakin memperluas kehadirannya di Asia Tenggara dan Timur Tengah. Perusahaan ini telah secara konsisten berinvestasi dan mengembangkan bisnisnya di Asia Tenggara dan akan terus memperoleh lebih banyak klien di pasar ini. Setelah menjadi pemimpin yang tak terbantahkan di India, Unicommerce bertujuan untuk memantapkan dirinya sebagai pilihan utama e-tailer dan merek ritel di wilayah tersebut.

Unicommerce akan berinvestasi di bidang peningkatan produk, mendirikan kantor lokal, penjualan dan pemasaran bersama dengan mempekerjakan talenta lokal di wilayah ini. Dengan pengalaman lebih dari sembilan tahun dan bekerja dengan klien lintas sektor di India, Unicommerce telah menciptakan portofolio produk yang benar-benar global yang dirancang untuk bisnis e-commerce apa pun. Perusahaan telah mengakuisisi lebih dari 10 klien baru di pasar Singapura, Malaysia, dan Filipina serta akan memperluas ke lebih banyak negara di Asia Tenggara. Investasi saat ini akan memberdayakan perusahaan untuk mencapai pertumbuhan 400% dalam bisnis di luar negeri.

Berbagi pemikirannya tentang investasi, CEO Unicommerce, Kapil Makhija, mengatakan, “Adopsi e-commerce tumbuh dengan pesat di berbagai negara di Asia Tenggara, oleh karena itu kami memutuskan untuk lebih memperkuat kehadiran kami di kawasan ini. Akselerasi e-commerce yang disebabkan oleh pandemi di Asia Tenggara telah menciptakan kebutuhan akan platform rantai pasokan yang kuat untuk memastikan pengiriman yang lebih cepat serta pengalaman berbelanja yang lancar bagi konsumen. Sejauh ini kami telah berhasil mendapatkan klien di Singapura, Malaysia, dan Filipina dan akan segera menambah klien di pasar Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Selama beberapa tahun ke depan, kami akan berkembang dengan amat pesat dengan suntikan modal yang kuat yang berfokus pada akuisisi klien, menciptakan kesadaran merek, dan pengembangan produk berkelanjutan.”

Solusi Unicommerce hadir dengan 150-an integrasi yang sudah ada sebelumnya dan diposisikan secara unik untuk menyediakan solusi cloud teknologi rantai pasokan e-commerce untuk membantu pemain industri dari semua ukuran. Perusahaan tersebut telah bekerja sama dengan lebih dari 15.000 pelanggan di seluruh India, Timur Tengah, dan Asia Tenggara dan memproses 1 juta transaksi harian.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211123005711/en/

Kontak
Kinshuk Sindhwani
kinshuk.sindhwani@unicommerce.com

Sumber: Unicommerce

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  WIKA serahkan bantuan saluran irigasi “Tirta Wanagama Abadi” Desa Mulusan, Gunung Kidul

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network