Festival Pariwisata Internasional Jalur Sutra Maritim ke-7 sedang berlangsung

AsiaNet 93181

Fuzhou, China, 23 November 2021 (PressRelease/Xinhua-AsiaNet) – Festival Pariwisata Internasional Jalur Sutra Maritim (Fuzhou) ke-7 dimulai pada 23 November. Festival ini akan diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata China dan Pemerintah Rakyat Provinsi Fujian dan diselenggarakan oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Fujian dan Pemerintah Rakyat Fuzhou. Festival yang mengangkat tema Kerjasama Jalur Sutra Maritim untuk Budaya dan Pariwisata yang Berkembang ini akan diselenggarakan baik secara online maupun offline, yang menonjolkan statusnya sebagai ajang internasional untuk budaya dan pariwisata di sepanjang Jalur Sutra Maritim.

Festival ini akan menghadirkan berbagai kegiatan inti dan terkait, seperti Upacara Pembukaan dan KTT Kerjasama Kebudayaan dan Pariwisata, dan Malam Jalur Sutra Maritim. Perwakilan dari kedutaan dan konsulat negara-negara di sepanjang Jalur Sutra Maritim, dari lembaga pariwisata negara dan wilayah di sepanjang Sabuk dan Jalan, serta dari Aliansi Promosi Pariwisata Jalur Sutra Maritim akan diundang untuk menghadiri acara spektakuler ini, menurut Departemen Publisitas Komite Kota Fuzhou BPK. Hal ini selanjutnya akan memberikan peluang untuk pertukaran budaya di sepanjang Jalur Sutra Maritim. Dengan berbagai macam kegiatan, acara ini akan berlangsung hingga pertengahan Desember.

Festival Pariwisata Internasional Jalur Sutra Maritim (Fuzhou) adalah proyek penting untuk Provinsi Fujian dan Kota Fuzhou, yang dirancang untuk mempercepat pembangunan Area Inti Jalur Sutra Maritim Abad ke-21. Festival ini telah diadakan selama enam tahun berturut-turut, dari tahun 2015 hingga tahun 2020. Festival ini telah memungkinkan pembentukan platform kerjasama wisata regional baru untuk negara-negara di sepanjang dan dekat Jalur Sutra Maritim, di mana mereka dapat menunjukkan pencapaian mereka dan mengejar keuntungan bersama.

Sumber: Departemen Publisitas Komite Kota Fuzhou CPC

Tautan Lampiran Gambar:

   Tautan: http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=408139

Berita Terkait :  WIDC 2021 sukses digelar di Yantai, Provinsi Shandong

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network