Spesifikasi Utama Vivo V23e 5G Terungkap di Geekbench

Lely

PressRelease.co.id – Smartphone Vivo V23e 5G telah terlihat di Geekbench dengan spesifikasi, nomor model, dan informasi penting lainnya.

Disebutkan Vivo V23e 5G bakal meluncur akhir bulan ini. Namun, sebelum resmi, tampilan Vivo V23e 5G telah tersebar di dunia maya.

Daftar Geekbench mengungkapkan beberapa spesifikasi utama termasuk chipset, RAM, versi Android dari smartphone. Smartphone V23e 5G dari Vivo ini mengusung nomor model V2126 di Geekbench.

Dalam daftar Geekbench Vivo V23e bakal hadir dengan kamera depan 48MP, tiga kamera yang dipasang di belakang, dan tampilan takik tetesan air.

Lebih lanjut, daftar Geekbench menunjukkan bahwa ponsel Vivo dengan nomor model V2126 akan mengemas MT6833V/PNZA. Ini adalah nomor model SoC MediaTek Dimensity 810 yang mendukung 5G.

Apalagi prosesor tersebut disandingkan dengan RAM 8GB. Namun, lebih banyak opsi memori kemungkinan akan diumumkan pada saat peluncuran. Handset ini mencetak 471 poin di single-core dan 1.551 poin dalam tes multi-core. Juga, daftar tersebut menunjukkan bahwa ponsel akan menjalankan Android 11 di luar kotak. OS mungkin akan memiliki kulit FuntouchOS di atasnya.

Berita Terkait :  Bocoran TWS Murah Huawei yang Akan Rilis di Indonesia

Pembocor terkenal Sudhanshu Ambhore mentweet render resmi Vivo V23e 5G, dalam cuitannya, Sudhanshu mengklaim bahwa Vivo V23e 5G akan tersedia dalam pilihan warna Sunshine Coast dan Moonlight Shadow.

Untuk diingat, Sudhanshu telah membagikan press renders dan spesifikasi lengkap V23e pada 7 November. Sekarang, spesifikasi smartphone Vivo V23e 5G telah muncul secara online lagi melalui daftar Geekbench.

Smartphone Vivo V23e 5G tampaknya mengambil inspirasi dari varian 4G dalam hal tampilan luarnya. Dari segi desain, V23e 5G terlihat sangat mirip dengan seri iPhone 12,13. Sudhanshu sebelumnya telah memberi tahu bahwa ponsel ini dapat dikirimkan dengan RAM 8GB dan menawarkan kapasitas penyimpanan internal 128GB.

Berita Terkait :  Samsung Galaxy S22 Ultra Tak Akan Menerima Varian Note

Vivo V23e 4G lolos TKDN
Sebagai informasi Ponsel misterius Vivo bernomor model V2116 sebelumnya telah terlihat di database IMEI pada bulan Juli 2021 dengan nama Vivo V23e.

Seri Vivo terbaru itu sudah berhasil mengantongi sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin Indonesia. Berdasarkan hasil penelusuran team Selular, Sertifikasi bernomor 9318/SJ-IND.8/TKDN/9/2021 itu telah diajukan oleh PT Vivo Mobile Indonesia terhitung sejak 20 September 2021, dengan mencantumkan nilai TKDN sebesar 32,20%.

Ini Tanggal Peluncuran Vivo V23e di Indonesia

Sayangnya, sertifikasi ini tak mengungkap spesifikasi detail tentang Vivo V23e, hanya saja disebutkan bahwa ponsel ini bakal membawa konektivitas 4G. Munculnya ponsel misterius Vivo bernomor model V2116 di TKDN Indonesia, secara tak langsung memberi sinyal bahwa smartphone ini bakal hadir di Indonesia.

 

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan: