Sanya, "Hawaii-nya China", jadi "Selebriti Online" konsumsi pariwisata

AsiaNet 93210

Haikou, China, 22 November 2021 (PressRelease/Xinhua-AsiaNet) – Baru-baru ini, dalam daftar “100 Kota Teratas dalam Ekonomi Pasang China 2021”, yang diterbitkan bersama oleh media domestik, lembaga pemikir, dan organisasi layanan Internet, Sanya, yang memiliki reputasi “Hawaii-nya China”, kembali masuk dalam daftar dengan peringkat ke-34 di antara 337 kota di China, menurut Departemen Publisitas Komite Kota Sanya CPC.
Di China, kian banyak kota membuat label “Selebriti Online” yang unik. Pengelola kota tak hanya menunjukkan individualitas kota tersebut kepada publik melalui ramainya pemberitaan di internet, vitalitas kota, kehidupan saat ini, perkembangan industri, tetapi juga membuat perencanaan kota, menciptakan citra kota dan merangsang vitalitas ekonomi kota dan sekitarnya.

Baru-baru ini, Sanya, sebuah kota wisata terkenal, yang berlokasi di selatan Hainan, telah melakukan upaya besar untuk membangun kota acuan Pusat Konsumsi Pariwisata Internasional dengan mengambil peluang pembangunan Zona Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan di China dan pusat konsumsi pariwisata internasional. Selain terkenal dengan wisata belanja bebas bea, Sanya, yang hangat dan lembap sepanjang tahun, telah menjadi tempat populer bagi para wisatawan dengan olahraga laut yang menarik, kawasan hotel mewah kelas atas, serta banyak acara olahraga dan aktivitas musik yang terkenal. Terutama di bawah pengaruh pandemi COVID-19, turis China, yang tak dapat bepergian ke luar negeri, menganggap Sanya sebagai pengganti unggulan.

Administrasi Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sanya mengatakan bahwa Sanya akan terus memperbarui mode manajemen pariwisata di masa depan, dengan fokus pada pengembangan lebih dari 10 bentuk pariwisata baru seperti wisata kapal pesiar, wisata kesehatan, wisata pendidikan internasional, wisata olahraga, wisata pameran kelas atas, untuk memperkaya sistem produk wisata liburan dan menarik lebih banyak wisatawan global.

Sumber: Departemen Publisitas Komite Kota Sanya CPC

Tautan Lampiran Gambar:

   Tautan: http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=408352

Berita Terkait :  Cita rasa terbaik di empat kawasan kuliner Hong Kong

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network