Gradiant kumpulkan dana 100 juta untuk pertumbuhan air bersih

 • Warburg Pincus dan Schlumberger New Energy memimpin putaran pendanaan
 • Pendanaan akan digunakan untuk peluang pertumbuhan strategis, pembiayaan tingkat proyek, penyebaran teknologi, dan akuisisi oportunistik
 • Gradiant adalah penyedia solusi global dan pengembang proyek air bersih

Boston (PressRelease/Business Wire)- Gradiant, penyedia solusi pengolahan air bersih dan pengembang proyek terdepan di dunia, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan lebih dari 100 juta dolar AS dalam pendanaan Seri C. Putaran ini dipimpin oleh mitra keuangan dan strategis Warburg Pincus dan Schlumberger New Energy dan mengalami kelebihan permintaan dari target awalnya sebesar 65 juta dolar AS. Putaran ini membawa total pendanaan Gradiant hingga saat ini menjadi lebih dari 200 juta dolar AS sejak awal.

Gradiant mengembangkan dan memberikan fasilitas pengolahan air dan air limbah canggih di seluruh dunia, dengan fokus utama di kawasan Asia Pasifik yang berkembang pesat untuk pemilik merek global dan produsen dengan kebutuhan mission-critical dalam air bersih dan operasi berkelanjutan. Perusahaan ini menawarkan portofolio luas dari teknologi dan layanan yang dipatenkan dan dipatenkan untuk solusi teknologi bersih end-to-end yang berfokus pada penggunaan kembali air, pemulihan sumber daya, konsentrasi air garam untuk pembuangan cairan minimum dan nol (MLD / ZLD), dan solusi digital untuk kinerja pabrik optimasi. Gradiant menawarkan model yang fleksibel untuk desain-bangun, operasi-pelihara, dan pembiayaan proyek berdasarkan kebutuhan dan situasi khusus pelanggan.

Pendanaan tersebut akan memungkinkan Gradiant memperluas lebih jauh ke pasar dan industri strategis; membiayai kontribusi ekuitas ke dalam aset proyek baru; mempercepat penyebaran inovasi dan penawaran teknologi Gradiant; dan secara strategis mengakuisisi perusahaan yang saling melengkapi dan sinergis dalam air bersih dan keberlanjutan. Perusahaan berencana untuk mengembangkan bisnisnya di sektor-sektor utama seperti makanan dan minuman, mikroelektronika, farmasi, dan pertambangan, dari geografi yang sudah mapan di Asia Pasifik, Amerika Serikat, dan Timur Tengah.

“Gradiant berada pada lintasan pertumbuhan yang menarik, dipimpin oleh tim manajemen yang kuat dengan pemahaman mendalam tentang solusi air yang dibutuhkan pelanggan mereka untuk meningkatkan keberlanjutan dalam rantai pasokan,” kata Direktur Pelaksana Warburg Pincus, Roy Ben-Dor. “Keberhasilan Gradiant yang konsisten merupakan cerminan dari kemajuan yang telah dibuat tim dalam menawarkan solusi air bersih berteknologi berbeda dan efektif untuk merek-merek top di dunia,” tambah Jeff Luse, seorang Prinsipal di Warburg Pincus yang juga akan bergabung dengan Dewan Direksi perusahaan.

Gradiant telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, dengan pendapatan tahun 2021 diperkirakan akan meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya dan perkiraan keuangan jangka pendek diperkirakan akan terus berkembang dengan kecepatan yang dipercepat melalui simpanan yang semakin meningkat dari kontrak design-build (DB) dan design-build-own-operate-manage (DBOOM). Akuisisi strategis terbaru dari Sigma Water (Malaysia) dan CRS Water (Australia) telah menciptakan peluang untuk mengakses pelanggan, aplikasi, dan geografi baru ketika digabungkan dengan teknologi air bersih Gradiant serta kemampuan pengembangan dan pembiayaan proyek. Pertumbuhan Gradiant baru-baru ini didorong oleh kemenangan proyek yang signifikan di Asia Pasifik, di mana industrialisasi dan pertumbuhan populasi yang pesat di kawasan ini telah mendorong permintaan akan air bersih dan teknologi berkelanjutan.

“Pelanggan kami adalah pemilik merek Fortune 100 global di pasar dan industri inti,” ujar Co-Founder dan CEO Gradiant, Anurag Bajpayee. “Dengan tema umum bahwa mereka mengkonsumsi dan mengolah air dalam jumlah yang luar biasa untuk operasi mission-critical yang membuat dunia berputar untuk produk dan layanan penting mereka. Pelanggan kami semakin menghadapi tekanan keuangan dan sosial untuk memimpin pembangunan berkelanjutan dengan memaksimalkan penggunaan kembali air & pemulihan sumber daya dan meminimalkan pembuangan ke lingkungan dan penggunaan energi. Mereka melihat ke Gradiant untuk inovasi, kepemimpinan, dan eksekusi. Solusi kami tepat untuk memungkinkan pelanggan kami mencapai tujuan keberlanjutan mereka untuk memenuhi harapan para pemangku kepentingan dan komunitas yang mereka layani.”

“Kami berharap dapat berkolaborasi dengan keahlian Gradiant dalam pengelolaan & pemulihan sumber daya dan pengolahan air limbah tingkat lanjut melalui sinergi dalam teknologi dan pasar strategis,” ucap Ashok Belani, Wakil Presiden Eksekutif, Schlumberger New Energy. “Gradiant menawarkan solusi air bersih yang mengubah permainan yang dapat kami manfaatkan untuk bergerak menuju visi bersama kami untuk masa depan yang berkelanjutan.”

Tentang Gradiant

Gradiant adalah penyedia solusi global terkemuka dan pengembang proyek air bersih untuk pengolahan air dan air limbah tingkat lanjut. Solusi menyeluruh dari Gradiant serta pengiriman teknis dan keahlian operasi yang telah terbukti memungkinkan perawatan yang berkelanjutan dan hemat biaya untuk tantangan air yang paling kompleks. Gradiant didirikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) untuk memecahkan masalah pengolahan air yang paling menantang melalui teknologi berkelanjutan untuk membuat dampak positif pada lingkungan, masyarakat, dan ekonomi. Gradiant melayani kliennya di seluruh dunia dari kantor pusat perusahaan di Boston, Massachusetts, AS, kantor pusat regional dan pusat R&D di Singapura, dan anak perusahaannya Gradiant India (Chennai), Gradiant China (Shanghai, Ningbo), Sigma Water (Malaysia), Gradiant Australia (Sydney), Gradiant Energy Services (Houston and Midland, Texas, USA) dan Gradiant Middle East (Arab Saudi). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.gradiant.com.

Tentang Warburg Pincus

Warburg Pincus LLC adalah investor pertumbuhan global terkemuka. Perusahaan ini memiliki lebih dari $67 miliar aset ekuitas swasta yang dikelola. Portofolio aktif perusahaan lebih dari 215 perusahaan sangat terdiversifikasi berdasarkan tahap, sektor, dan geografi. Warburg Pincus adalah mitra berpengalaman untuk tim manajemen yang ingin membangun perusahaan yang tahan lama dengan nilai berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1966, Warburg Pincus telah mengumpulkan 20 dana ekuitas swasta, yang telah menginvestasikan lebih dari $97 miliar di lebih dari 960 perusahaan di lebih dari 40 negara. Perusahaan ini berkantor pusat di New York dengan kantor di Amsterdam, Beijing, Berlin, Hong Kong, Houston, London, Luksemburg, Mumbai, Mauritius, San Francisco, São Paulo, Shanghai, dan Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.warburgpincus.com.

Tentang Schlumberger New Energy

Schlumberger adalah penyedia teknologi terkemuka di dunia untuk industri energi global. Schlumberger New Energy mengeksplorasi jalan pertumbuhan baru dengan memanfaatkan modal intelektual dan bisnis Schlumberger di pasar energi baru yang sedang berkembang, dengan fokus pada teknologi energi rendah karbon dan netral karbon. Aktivitasnya meliputi usaha dalam domain hidrogen, lithium, penyimpanan energi, penangkapan dan penyerapan karbon, tenaga panas bumi dan geoenergi untuk pemanasan dan pendinginan bangunan. Cari tahu lebih lanjut di www.slb.com/newenergy.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211117005345/en/

Kontak
Felix Wang
Gradiant, Wakil Presiden Pemasaran
fwang@gradiant.com

Sumber: Gradiant

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  GUESS USA perkenalkan koleksi Musim Gugur 2022

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network