WEA gandeng WE Empower maksimalkan dampak pengembangan wirausahawan perempuan

WE Empower Challenge, Program yang dipimpin bersama oleh Vital Voices & Global Futures Laboratory di Arizona State University, adalah Kompetisi Pertama untuk Wirausahawan Sosial Perempuan

New York–(PressRelease/Business Wire)- Women’s Entrepreneurship Accelerator (WEA), multi-kemitraan strategis yang mempertemukan lima badan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Mary Kay, Inc., dalam mendukung Pekan Kewirausahaan Global minggu lalu dan Hari Kewirausahaan Perempuan, mengumumkan kemitraan dengan WE Empower UN SDG challenge, kompetisi pertama untuk wirausahawan sosial perempuan di seantero dunia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211120005125/en/

WEA dirancang untuk memaksimalkan dampak pengembangan kewirausahaan perempuan dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) PBB dengan menciptakan ekosistem yang memungkinkan bagi wirausahawan perempuan yang mendorong pertumbuhan, keberlanjutan, dan ketahanan. Mitra-mitra PBB WEA termasuk International Labour Organization (ILO), International Trade Center (ITC), UN Global Compact (UNGC), UN Development Program (UNDP), dan UN Women.

WE Empower UN SDG Challenge adalah kompetisi bisnis global bagi wirausahawan perempuan yang memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB dan menginspirasi seluruh komunitas untuk bertindak menciptakan dunia yang mereka inginkan pada tahun 2030. WE Empower UN SDG Challenge menghormati wirausahawan perempuan yang memajukan SDG melalui praktik bisnis mereka. Peluang ini mengakui karya inovatif mereka, memicu kesadaran tentang kontribusi berharga yang dapat diberikan oleh wirausahawan perempuan terhadap SDG, dan memberikan sesi pelatihan pengembangan kapasitas dan koneksi dengan pakar bisnis di seantero dunia kepada para penerima penghargaan.

Program ini meningkatkan dan menunjukkan kontribusi berharga yang dapat diberikan oleh wirausahawan dan pemimpin bisnis perempuan terhadap SDG dan memecahkan tantangan terbesar dunia. WE Empower dipimpin bersama oleh Vital Voices dan Julie Ann Wrigley Global Futures Laboratory di ASU serta didukung oleh mitra-mitra di Bank of Montréal (BMO), Diane von Furstenberg, G5 Collective, GroYourBiz, Hawaii Tropical Botanical Garden, Mary Kay, Inc., Oxford University Said Business School, Procter & Gamble, Salesforce, UN Foundation, dan Bank Dunia.

“WE Empower SDG Challenge dengan kuat menampilkan wirausahawan perempuan sebagai panutan ideal yang menunjukkan kinerja bisnis, sosial, dan lingkungan yang positif,” kata Deborah Gibbins, Chief Operating Officer di Mary Kay, Inc. “Women’s Entrepreneurship Accelerator merasa terhormat dapat bermitra dengan WE Empower, konsorsium lebih dari 70 mitra yang bergabung untuk dampak berlipat yang jauh lebih besar.”

“Kami sangat senang merayakan kemitraan kami dengan Women’s Entrepreneurship Accelerator, yang didirikan bersama oleh mitra utama WE Empower Mary Kay, Inc.,” ujar Amanda Ellis, ketua bersama WE Empower UN SDG Challenge & ASU Julie Ann Wrigley Global Futures Laboratory. “Wirausahawan perempuan adalah solusi berharga atas SDG PBB dan agenda global 2030, dan WEA membuka serangkaian alat dukungan yang berharga untuk membantu memperkuat dampak positif.”

Secara global, perempuan sudah mencakup sepertiga dari semua pemilik bisnis, memberikan kontribusi ekonomi dan sosial yang penting, terlepas dari hambatan sistemik yang mereka hadapi. Hanya lima persen negara yang membuat undang-undang untuk kesetaraan gender penuh, menjadikan alat pendukung yang disediakan oleh Women’s Entrepreneurship Accelerator jauh lebih penting. Pada Juni 2021, WEA bergabung dengan Generation Equality Forum di Paris serta Action Coalition on Economic Justice and Rights, dan berkomitmen untuk memberdayakan lima juta pengusaha perempuan di seantero dunia pada 2030 untuk mempercepat kemajuan kesetaraan gender.

Selama Sidang Umum PBB (UNGA 76), WEA mengumumkan peluncuran serangkaian inisiatif dan produk pengetahuan yang berdampak – kesemuanya dibentuk melalui lensa gender. Upaya dampak WEA mencakup alat dan pelatihan pengembangan kapasitas digital, kewirausahaan dan penelitian kebijakan, serta advokasi dan pelatihan pengadaan yang responsif gender (GRP). Pada Oktober, WEA juga mengumumkan kemitraan penting dengan Commonwealth Businesswomen’s Network (CBWN) yang bertujuan untuk memajukan kewirausahaan perempuan di 54 negara Persemakmuran.

Tentang Women’s Entrepreneurship Accelerator
Women’s Entrepreneurship Accelerator (WEA) merupakan inisiatif multi-kemitraan tentang kewirausahaan perempuan yang mempertemukan 5 badan PBB, International Labour Organization (ILO), International Trade Centre (ITC), UN Global Compact (UNGC), UN Development Programme (UNDP), UN Women dan Mary Kay, Inc. untuk memberdayakan 5 juta wirausahawan perempuan pada tahun 2030.

Tujuan akhir dari inisiatif ini adalah untuk memaksimalkan dampak pengembangan kewirausahaan perempuan dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) dengan menciptakan ekosistem yang memungkinkan bagi wirausahawan perempuan di seantero dunia. Accelerator mencontohkan kekuatan transformasional dari multi-kemitraan dengan skala yang unik untuk memanfaatkan potensi wirausahawan perempuan.

Pelajari lebih lanjut di we-accelerate. Ikuti kami: Twitter (@We_Accelerator), Instagram (@we_accelerator), Facebook (@womensentrepreneurshipaccelerator), LinkedIn (@womensentrepreneurshipaccelerator)

Tentang WE Empower UN SDG Challenge
WE Empower UN SDG Challenge adalah kompetisi global pertama untuk wirausahawan sosial perempuan yang memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB dan menginspirasi seluruh komunitas untuk bertindak menciptakan dunia yang kita inginkan pada tahun 2030. WE Empower Challenge menghormati para pemimpin perempuan inovatif dari seantero dunia yang memajukan SDG melalui praktik bisnis berkelanjutan dan menginspirasi orang lain untuk mengikutinya. Peluang ini mengakui upaya inovatif mereka dan memberi para Penerima Penghargaan sesi pelatihan pengembangan kapasitas dan kesempatan untuk terhubung dengan jaringan global yang tak tertandingi untuk memajukan perusahaan mereka. Program ini meningkatkan dan menunjukkan kontribusi berharga yang dapat diberikan oleh wirausahawan dan pemimpin bisnis perempuan terhadap SDG dan memecahkan tantangan terbesar dunia.

Tentang Vital Voices Global Partnership
Vital Voices Global Partnership adalah organisasi nirlaba internasional yang mengidentifikasi dan bermitra dengan para pemimpin perempuan yang kreatif dan berani di seantero dunia. Vital Voices mencari pemimpin perempuan di dunia dengan visi yang berani akan perubahan, kemudian bekerja sama dengan mereka untuk mewujudkan visi tersebut. Kami adalah katalisator ventura, yang memberi para pemimpin pengembangan kapasitas, pelatihan keterampilan, hibah, akses ke jaringan rekan mereka, bimbingan, visibilitas, pengakuan, dan panduan untuk mempercepat perubahan dalam skala global. Selama lebih dari 20 tahun, Vital Voices telah berinvestasi di lebih dari 18.000 pemimpin perempuan dari 182 negara dan wilayah, yang kemudian menciptakan perubahan yang mempengaruhi jutaan orang di seantero dunia. Vital Voices bekerja sama dengan perempuan yang memajukan peluang ekonomi, meningkatkan keterlibatan politik dan publik, mengakhiri kekerasan berbasis gender dan mempromosikan hak asasi manusia melalui beasiswa khusus, investasi individual serta kemitraan seumur hidup yang bermakna. Vital Voices menghubungkan perempuan yang memecahkan masalah di komunitas mereka dan melengkapi mereka dengan alat-alat yang mereka butuhkan untuk mendorong perubahan global yang positif dan mempercepat kemajuan bersama untuk semua. Kunjungi www.vitalvoices.org untuk mempelajari lebih lanjut.

Tentang Julie Ann Wrigley Global Futures Laboratory di ASU
Julie Ann Wrigley Global Futures Laboratory di Arizona State University mewakili keyakinan mendesak bahwa kita dapat dan harus memberikan kontribusi yang berarti untuk memastikan planet yang layak huni dan masa depan di mana kesejahteraan dapat dicapai. Global Futures Laboratory adalah laboratorium pertama di dunia yang didedikasikan untuk kesehatan planet ini dan penghuninya. Ia dibangun di atas keahlian mendalam ASU serta memanfaatkan jaringan ekstensif mitra untuk pertukaran berkelanjutan dan luas di semua domain pengetahuan guna mengatasi tantangan sosial, ekonomi dan ilmiah kompleks yang ditimbulkan oleh ancaman saat ini dan di masa depan dari degradasi lingkungan. Platform ini memposisikan kantor pusat dunia baru untuk jajaran ilmuwan, cendekiawan, dan inovator internasional serta meletakkan dasar untuk mengantisipasi dan merespon tantangan eksisting dan yang sedang muncul dan menggunakan inovasi untuk sengaja membentuk dan menginformasikan masa depan kita. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi globalfutures.asu.edu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211120005125/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Women’s Entrepreneurship Accelerator

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Sangfor Diakui Sebagai Vendor “Visioner” dalam 2021 Gartner® Magic Quadrant™ for Network Firewalls



Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network