WKM gandeng AMMPI gelar seminar mutu nasional

Jakarta (PressRelease) — Wahana Kendali Mutu (WKM) dan Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia (AMMPI) didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Asia Productivity Organization (APO) menyelenggarakan acara Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) dan International Quality & Productivity Convention (IQPC) pada 15-18 November 2021 secara virtual.

Ketua Komite Pelaksana TKMPN XXV dan IQPC 2021 Sutrisno Atmadi, menyampaikan, kegiatan yang telah diselenggarakan selama 25 tahun secara berkesinambungan tersebut, akan diikuti oleh sebanyak 1.153 peserta, 338 tim penyaji yang mewakili sebanyak 100 organisasi / perusahaan dari seluruh wilayah Indonesia dan Luar Negeri perwakilan negara Singapore, Manila dan Fiji.

“Ajang pengenalan keberhasilan upaya peningkatan mutu dan produktivitas ini dimaksudkan agar dapat dijadikan role-model untuk disebarluaskan ke berbagai lembaga dan korporasi di seluruh Indonesia.”

Mengusung tema “Berkarya dan Berinovasi dengan Meningkatkan Budaya Mutu dan Produktivitas”, event ini akan menyajikan acara utama Forum Kompetisi & Eksibisi Peserta Kompetisi, juga tetap menyajikan Forum Manajamen, Forum Fasilitator, dan Quiz of Quality and Productivity. Adapun acara akan dibuka oleh 2 Keynote Speaker dari Jepang dan India.

Sementara itu, Koordinator Bidang Program TKMPN XXV dan IQPC 2021 Damayanti, menambahkan, event ini juga turut menghadirkan kategori baru pada Forum Kompetisi dan Eksibisi yaitu Quality Strategic Innovation (QSI) bagi pimpinan perusahaan yang menampilkan karya-karya inovasi oleh pimpinan / manajemen di perusahaan.

“Sebagaimana lazimnya setiap tahun, Komite Pelaksana TKMPN XXV dan IQPC 2021 akan memberikan berbagai penghargaan meliputi Bronze, Silver, Gold, Platinum dan Diamond serta penghargaan khusus Best Stream meliputi Best Presentation, Best Performance dan The Most Favourite Team. Kunjungan wisata dan industri yang biasanya dilakukan pada akhir acara, pada tahun ini belum dapat dilaksanakan mengingat kondisi dan situasi pandemi meskipun penyebarannya sudah tampak landai,” tuturnya.

Di samping itu dalam rangka memenuhi harapan para peserta di tingkat pimpinan perusahaan (Senior Leader), juga akan digelar acara baru, yakni: Indonesia Quality Excellence Festival (IQEF), acara ini bersamaan dengan TKMPN XXV dan IQPC 2021. Suradi, SE,MM sebagai Ketua Umum DPP AMMPI menyampaikan ungkapan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada BoD dan jajaran Senior Leader PT Pupuk Kalimantan Timur dan PT Jaminan Kredit Indonesia yang tetap komitmen dan konsisten mengikuti ajang internasional Global Performance Excellence Award.

Pada forum IQEF tersebut juga akan disampaikan pengumuman penyerahan penghargaan bagi perusahaan yang berhasil meraih predikat World Class dari Global Performance Excellence Award 2021 dan Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) 2021, informasi tentang rencana beberapa penganugerahan penghargaan pada 2022 dan Indonesia Excellence Movement 2022 yang diselenggarakan oleh AMMPI atau Indonesia Quality & Productivity Management Association (IQPMA).

Berita Terkait :  Penangkapan terukur untuk keadilan dan pemerataan ekonomi

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network