5 alasan mengapa harus pilih iPhone 11!

Jakarta (PressRelease) – iPhone 11 merupakan smartphone keluaran Apple yang rilis di tahun 2019. Bagi Anda yang di tahun 2021 ini mengincar iPhone 11, tentu saja harga iPhone 11 sudah tidak semahal saat baru rilis.

Alasan Harus Pilih iPhone 11
Apple seperti tidak pernah gagal saat mengeluarkan produk smartphone-nya. Di mana semua smartphone yang baru saja dirilis memiliki teknologi baru dan juga lebih canggih untuk memudahkan para pengguna. Bagi Anda yang beli iPhone 11, beberapa kelebihan dari smartphone keluaran Apple ini.

Desain Yang Futuristik
Hal pertama harus anda ketahui dari iPhone 11 adalah tentu saja desainnya. Meski jika dilihat-lihat desain dari iPhone 11 ini hampir mirip dengan iPhone XR, terdapat beberapa perbedaan. iPhone 11 didukung dengan layar liquid retina IPS. Ukuran layarnya sendiri adalah 6,1 inci dan memiliki dimensi 150.9×75.7×83 mm.

Untuk resolusi dari iPhone 11 ini yaitu 1792 x 828 dengan teknologi yang terbilang baru jika dibanding dengan merk handphone dari kompetitor lain. Handphone memiliki refresh rate 120 Hz dengan pilihan varian warna yang lebih banyak. Anda yang menyukai handphone dengan warna-warna cerah, maka sangat tepat memilih iPhone 11 ini. Cocok sekali bagi wanita yang menyukai konsep ceria. Anda bisa memilih warna putih, merah, kuning, hijau, hitam dan juga ungu. Body handphone ini sendiri menggunakan bahan aluminium dan kaca anodized yang membuat ketahanan body-nya jadi semakin tangguh.

Performa Tidak Diragukan Lagi
Berbicara soal performa, maka chipset Apple iPhone 11 ini sudah menggunakan A13 Bionic. Apple merupakan brand yang mengeluarkan smartphone dengan chip menggunakan rancangan chip tercepat di dunia. A13 Bionic disebut-sebut memiliki posisi teratas untuk performa smartphone dibanding kompetitornya.

Tidak salah bila Anda bisa mengandalkan iPhone 11 ini, untuk permainan game dengan grafis yang tinggi dan juga konfigurasi rata kanan. Didukung pula dengan daya tahan baterai yang dibuat lebih maksimal yakni memiliki kapasitas 3110 mAh. Meski tidak ada perkembangan untuk kapasitas baterai yang terbilang signifikan, namun tetap saja daya baterainya cukup kuat dan bisa diandalkan.

Fitur Kamera Maksimal
iPhone 11 menghadirkan dua buah kamera belakang dengan sensor 12 MP yang memiliki fitur mode malam dan juga Ultra wide. Sangat cocok bagi Anda yang awalnya memiliki iPhone X dan ingin beralih ke iPhone 11, karena soal performa dari kameranya sangat mumpuni. Anda bisa melakukan foto dengan jangkauan yang lebih luas dan melakukan perekaman video hingga kualitas 4K.

Selain itu, jika ingin membuat video atau film pendek maka bisa direkam dengan resolusi UHD. Untuk kamera depan memiliki sensor kamera 12 MP. Handphone ini bisa diandalkan untuk Anda yang hobi mengambil foto pada malam hari dengan cahaya yang minim.

Kamera 12 pikselnya memiliki True Depth dengan rotasi pengambilan gambar dengan orientasi landscape. Juga bisa melakukan perekaman video slow motion 120FPS. Anda juga bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti timelapse, stabilisasi video sinematik, slowfie untuk yang hobi selfie dan masih banyak lagi.

Konektivitas Lebih Lancar
Lewat iPhone 11 maka anda bisa mengandalkan konektivitas yang terbilang super cepat. HP ini memiliki teknologi WiFi 6 yang tergolong punya kecepatan tinggi. Keamanan data Anda juga lebih terjamin dan punya jangkauan yang cukup luas.

Sehingga bisa anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan darurat dan membutuhkan koneksi yang cepat. Biasanya konektivitas menjadi salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan saat memilih sebuah smartphone.

Kekuatan Branding iPhone
Dan tentu saja mengapa Anda harus pilih iPhone 11 karena branding dari Apple sendiri masih cukup kuat meski iPhone 11 bukan keluaran terbaru dari Apple di tahun 2021. Tidak dipungkiri banyak orang memilih untuk membeli HP iPhone karena untuk membranding dirinya di dunia maya khususnya sosial media. Dan juga di dunia nyata di kalangan rekan-rekan.

Bahkan banyak orang membeli HP iPhone hanya untuk menaikkan strata dan tingkat sosialnya. Meski banyak HP Android dengan harga yang murah dan juga mahal untuk kategori flagship, tetap saja bagi yang memiliki budget banyak lebih memilih untuk membeli iPhone.

iPhone memang memiliki strategi sendiri untuk pemasaran Apple. Membuat produk ini tetap eksklusif bahkan untuk seri paling lama sekali akan tetap terlihat elegan dan juga premium. Tidak heran juga, sebagian kalangan HP iPhone menunjang gaya hidup yang eksklusif.

Itu tadi beberapa alasan mengapa anda harus pilih iPhone 11. Bagi Anda yang ingin mengetahui harga iPhone 11, tentu harganya akan jauh lebih terjangkau jika Anda membelinya di tahun 2021 ini. Harga yang dibanderol sekarang mulai dari 11 jutaan jika anda membelinya di toko yang tepat, salah satunya bisa mendapatkan dengan mudah lewat marketplace Blibli.

Di Blibli Anda bisa mendapatkan handphone ini dengan warna yang lebih lengkap sehingga bisa memilih sesuai dengan warna favorit. Anda juga bisa mendapatkan diskon pembelian iPhone 11 di Blibli untuk kategori penyimpanan 256 GB. Kunjungi Blibli sekarang juga baik melalui aplikasi atau website resminya di blibli.com.

Berita Terkait :  WIKA raih ISO 19650:2018, level tertinggi implementasi BIM internasional

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network