Sandbox akuisisi perusahaan game edukasi seluler Edujoy dan Tellmewow

Tambahan Baru akan Bergabung dengan Vertical Gaming Sandbox

London (PressRelease/Business Wire)- Sandbox & Co, rangkaian produk dan layanan pembelajaran digital, telah mengumumkan akuisisi perusahaan game edukasi yang berbasis di Spanyol, Edujoy dan Tellmewow.

Didirikan pada tahun 2011, Edujoy berfokus pada penyediaan game edukasi untuk bayi, balita, dan anak-anak hingga usia 8 tahun. Edujoy telah mengembangkan lebih dari seratus game yang telah diunduh lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia dan telah berkolaborasi dengan beberapa merek anak-anak terbesar seperti Masha and the Bear dan Hello Kitty.

Perusahaan saudara Edujoy, Tellmewow, berfokus pada perancangan game dan teka-teki berkualitas tinggi untuk orang dewasa. Produknya telah diunduh dari App Store dan Google Play lebih dari 100 juta kali dan termasuk favorit seperti Hangman, pencarian kata, dan permainan pelatihan otak.

Edujoy dan Tellmewow akan bergabung dengan vertikal Gaming Sandbox yang mencakup Poptropica, CoolMathGames dan tambahan terbaru, Code Kingdoms. Perusahaan yang baru bergabung tersebut akan terus dipimpin oleh Urtzi Jaureguibeitia dan Isabel Liébana (pendiri Tellmewow) yang melapor ke Abhi Arya, Presiden Sandbox Gaming.

Pendiri & CEO Sandbox, Bhav Singh, berkata: “Kami sangat senang menyambut Edujoy dan Tellmewow ke keluarga Gaming kami. Kami terkesan dengan skala dan kemampuan yang telah mereka bangun hingga saat ini dan sangat senang dapat bekerja sama untuk membuat belajar menjadi menyenangkan bagi keluarga di seluruh dunia.”

Pendiri Edujoy, Alberto Iglesias, dan salah satu pendiri Tellmewow mengatakan: “Saya percaya ada saling melengkapi antara produk kami, jadi saya senang bergabung dengan Grup Sandbox dan bekerja sama dengan tim dalam inisiatif strategis baru di tingkat Grup.”

Portofolio Sandbox yang terus berkembang kini mencakup 15 produk dan layanan pembelajaran digital pemenang penghargaan yang menjangkau lebih dari 55 juta keluarga dan guru milenial setiap bulan.

– BERAKHIR –
Tentang Sandbox dan Sandbox & Co – https://www.sandboxandco.com
Sandbox adalah perusahaan pendidikan milenial yang berbasis di London dengan produk dan layanan online menarik yang membuat belajar menjadi menyenangkan. Di persimpangan industri digital, pembelajaran, dan media, merek Sandbox merangkul kemajuan teknologi, fokus pada mata pelajaran inti yang relevan secara global yang berpusat pada minat keluarga dan membantu mengembangkan keterampilan abad ke-21. Sandbox & Co mewakili dan secara strategis mengoperasikan entitas yang dikendalikan dan diinvestasikan Sandbox – rangkaian 13 merek, yang sebagian besar adalah pemimpin di segmen mereka sendiri dan telah memenangkan beberapa penghargaan. Merek-merek ini disejajarkan dengan tiga simpul; Sandbox Gaming, Sandbox Kids, dan Sandbox Learning. Merek Sandbox termasuk CoolMathGames, Poptropica, Code Kingdoms, Tinybop, Curious World, Hopster, Family Education, TeacherVision, Teachit, Fact Monster, InfoPlease, dan Funbrain. Sandbox berkomitmen untuk menyediakan ekosistem produk edutainment yang tak tertandingi, dan saat ini menjangkau lebih dari 55 juta anak, orang tua dan guru milenial mereka.

Tentang Edujoy – https://edujoygames.com
Edujoy menyediakan game edukasi untuk anak-anak dengan lebih dari 100 game dan +500 juta unduhan di seluruh dunia.

Tentang Tellmewow – https://tellmewow.com
Tellmewow menciptakan game stimulasi kognitif untuk segala usia, memiliki lebih dari 30 game dan lebih dari 100 juta unduhan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211115005236/en/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Agnes Lesti
Manajer Komunikasi
Sandbox Kids
a.lesti@sandboxkids.io

Sumber: Sandbox & Co

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Peneliti NTHU kembangkan perangkat trombolitik pusaran ultrasonik

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network