Render Samsung Galaxy A33 5G Ungkap Desain dan Spesifikasi

Lely

PressRelease.co.id – Setelah Awal tahun Samsung meluncurkan smartphone Galaxy A32 5G di Thailand, dan versi 4G dari Galaxy A32.

Sekarang, pabrikan Korea siap untuk mengungkap Samsung Galaxy A33 5G yang sangat dinanti di beberapa pasar tertentu.

Samsung Galaxy A33 5G tampaknya bakal menjadi salah satu senjata utama brand asal Korea Selatan ini untuk menghadapi ketatnya persaingan di 2022.

Menjelang perilisannya, 91mobiles (via OnLeaks) telah membagikan render baru dari smartphone yang mengungkapkan desain, warna, dan spesifikasinya.

Sesuai render, Samsung Galaxy A33 5G memiliki dua pilihan warna, Hitam dan Putih. Namun, kebocoran sebelumnya menambahkan bahwa ponsel ini juga akan diluncurkan dalam warna Biru Muda dan Oranye.

Berita Terkait :  Redmi 9 Activ dan Redmi 9A Sport Bakal Segera Meluncur

Smartphone ini menampilkan layar Infinity-U dengan bezel sederhana di seluruh sudutnya. Tapi, sama seperti ponsel segmen budget lainnya, Galaxy A33 5G juga memiliki bezel bawah yang tebal.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa memiliki panel AMOLED dengan resolusi Full-HD+. Ini fitur satu kamera di depan dan sistem quad-camera di belakang.
Pindah ke samping, telepon memiliki tombol power dan volume rocker di sisi kanan. Ada port USB Type-C di bagian bawah di samping kisi-kisi speaker dan mikrofon.

Selain itu, Samsung Galaxy A33 5G sebelumnya terungkap memiliki layar layar datar berukuran 6,4 inci. Ini mungkin datang dengan layar kecepatan refresh standar.
Galaxy A32 5G memiliki sensor utama 48MP di bagian belakang. Konon, Galaxy A33 5G mungkin juga memiliki sensor 48MP atau lensa 64MP yang sama.

Berita Terkait :  Lolos TKDN, Vivo V23e Siap Meluncur di Indonesia?

Samsung Galaxy A33 5G Siap Meluncur di Januari 2022?

Selain spesifikasi, Samsung Galaxy A33 5G diperkirakan akan diluncurkan pada Januari 2022. Namun, sejauh ini Samsung belum menginformasikan mengenai A33 5G.

Mengingat banyak detail ponsel yang muncul di Internet, berharap perusahaan segera mengumumkan tanggal peluncurannya.

 

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan: