Telkomtelstra berubah nama jadi Digiserve by Telkom Indonesia

Jakarta (PressRelease) – Telkomtelstra (PT Teltranet Aplikasi Solusi) secara resmi telah bertransformasi menjadi Digiserve by Telkom Indonesia (PT Digital Aplikasi Solusi), setelah diakuisisi kepemilikannya oleh PT Telkom Indonesia (Persero) melalui TelkomMetra di tahun 2021. Dengan transformasi ini maka Digiserve makin didukung dalam mengembangkan pelayanan terbaik dengan keyakinan untuk memperkuat bisnis pelanggan dalam mencapai hasil yang lebih baik. 
Edi Witjara, Director Enterprise & Business Service PT Telkom Indonesia menegaskan, transformasi ini akan memberikan semangat baru, bisnis baru dan harus dimaknai sebagai upaya untuk memberikan capaian yang lebih baik (much more better). 
“Kemampuan kepemimpinannya diuji, bisa merangkul semua pihak. Tuntutannya makin tinggi, membawa perusahaan ke kelas yang lebih tinggi. Hal yang terpenting adalah  ini merupakan momen yang tepat bagi manajemen baru untuk berlari kencang mengingat belum tergarapnya bisnis enterprises secara maksimal padahal potensi marketnya sangat besar,” jelasnya. 
Pramasaleh Utomo, Presiden Direktur TelkomMetra, menyatakan sebagai salah satu pemegang saham, TelkomMetra akan mendukung Digiserve terutama dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. 
“TelkomMetra juga berkomitmen mengawal business plan Digiserve baik tahun ini dan tahun depan agar segera terealisasi. Selain itu TelkomMetra juga mendukung penerapan Good Corporate Governance (GCG) oleh Digiserve yang telah menjadi bagian dari BUMN,” jelasnya. 
Sementara itu, Ahmad Hartono, Presiden Direktur Digiserve menyampaikan bahwa Digiserve akan tumbuh menjadi perusahaan besar. 
“Kuncinya terletak pada sinergi dan kolaborasi. Di sisi lain, saya juga akan mempertahankan dan melanjutkan business plan yang sudah dipersiapkan dengan baik, serta mempertahankan budaya perusahaan dan reputasi yang sudah terbangun dengan baik,” ungkapnya.
Peresmian transformasi perusahaan tersebut juga dihadiri oleh Alexander Boediono selaku Komisaris Digiserve dan Agus F. Abdillah selaku Direktur Digiserve.

Berita Terkait :  BPIP resmikan Klinik Pancasila di Lapas dan Rutan Lampung

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network