Sangfor Diakui Sebagai Vendor “Visioner” dalam 2021 Gartner® Magic Quadrant™ for Network Firewalls

Hong Kong (PressRelease/Business Wire)- Sangfor dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah dinobatkan sebagai Vendor “Visioner” dalam “2021 Gartner Magic Quadrant for Network Firewalls”.

Menurut Gartner, “Para visioner menunjukkan visi yang kuat dan inovasi terdepan di pasar dalam kaitannya dengan, antara lain, mengamankan pengguna yang bekerja dari rumah, memastikan keamanan beban kerja, memungkinkan segmentasi dari timur-barat di lingkungan public cloud dan jaringan yang ditentukan software, serta mengotomatiskan deteksi ancaman.”

Peningkatan Pada Arsitektur & Fitur
Sangfor NGAF adalah Next-Generation Firewall berkemampuan AI pertama di dunia serta yang pertama menyertakan Web Application Firewall yang terintegrasi sepenuhnya. Dengan pengakuan selama tujuh tahun di Magic Quadrant, NGAF terus bergerak maju dengan inovasi baru guna memenuhi kebutuhan lanskap ancaman keamanan yang terus berubah. NGAF terbaru ini mencakup teknologi AI yang sepenuhnya didesain ulang, peningkatan kinerja, serta peningkatan perlindungan pada keamanan jaringan dan aplikasi.
NGAF selalu inovatif, dengan fitur baru seperti endpoint yang lengkap dan visibilitas traffic pada aplikasi, peningkatan pertahanan yang terkoordinasi dengan XDDR, bersama produk Sangfor lainnya seperti Cyber Command. Secara aktif mencari ancaman menggunakan ground-breaking integrated cloud-based deception, identifikasi human-machine, deteksi on-demand vulnerability dan teknologi baru lainnya.

Keamanan & Cloud Menjadikan Sangfor Pemimpin Pasar
Transformasi digital terus melanda dunia, sementara batasan pada jaringan menjadi semakin kabur. Data centers menerima banyak kebutuhan yang lebih besar dengan menggunakan NGAF untuk meningkatkan ketersediaan, meningkatkan stabilitas, dan keamanan.
NGAF menyediakan berbagai pertahanan jaringan & aplikasi, fungsi keamanan yang lebih ofensif dan berintegrasi dengan pihak ketiga, keseluruhannnya dalam solusi yang mudah dikelola dan dirancang untuk secara aktif mengidentifikasi dan menetralisir ancaman.
Next-Generation Cloudification dengan FWaaS
NGAF telah menganut cloud dan berkembang menjadi Firewall-as-a-Service, menyediakan solusi pertahanan secara virtual yang mendukung berbagai platform cloud.
FWaaS didasarkan pada teknologi deteksi ancaman inovatif NGAF, yang diakui sebagai “Most Secure NGFW (AAA)” oleh CyberRatings, menggunakan deteksi AI, deteksi semantik, analisis mendalam pada traffic yang masuk ke jaringan, dan identifikasi cepat berbasis AI untuk pemblokiran ancaman yang diketahui maupun tidak diketahui. Dengan application containment & proxy avoidance protection yang terkemuka dalam industri serta penanganan kejadian hanya dengan “one-click”, administrator memiliki rekomendasi perbaikan yang relevan untuk setiap potensi peristiwa keamanan yang akan terjadi.

Baca laporannya di sini.

Sumber: Gartner, Magic Quadrant for Network Firewalls, oleh Rajpreet Kaur, Jeremy D’Hoinne, Nat Smith dan Adam Hils, 1 November 2021

Penafian: Gartner tidak mendukung vendor, produk atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, yang tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.
Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan manca negara serta digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi.penafian: Gartner tidak mendukung vendor, produk atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, yang tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan manca negara serta digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi.

Tentang Sangfor Technologies
Sangfor adalah vendor terkemuka global untuk solusi Cyber Security dan Cloud Computing.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211109006651/en/

Kontak
Media:
Sunny Sun
marketing@sangfor.com
+8675586560605
Sumber: Sangfor Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  KCN dukung pelestarian alam berkelanjutan di Pelabuhan Marunda

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network