MSIT Korea restrukturisasi platform pameran TIK online

Sejong, Korea Selatan (PressRelease/Business Wire)- Kementerian Sains dan TIK Korea (MSIT, Menteri Lim Hye-sook) hari ini mengumumkan telah merestrukturisasi World Online ICT shoW (ICTWOW), yang merupakan platform online terintegrasi guna mendukung masuknya perusahaan TIK Korea ke pasar internasional.
Sementara pameran ditunda karena penyebaran COVID-19, MSIT membuka ICTWOW pada bulan November tahun lalu untuk mendukung perusahaan TIK Korea yang mengalami kesulitan dalam mengembangkan pasar internasional.
Untuk merayakan ulang tahun pertama ICTWOW, MSIT mempromosikan peningkatan ICTWOW dengan fokus pada perluasan fungsi promosi internasional selain mengubah nama ruang pameran dan kemajuan fungsi rinci pameran.
ICTWOW yang direstrukturisasi ini memberikan kenyamanan pengguna dan fungsi bisnis yang ditingkatkan melalui pengenalan mode VR yang realistis serta solusi obrolan dan konferensi video bersama dengan peningkatan fungsi statistik pengunjung untuk menciptakan lingkungan yang dioptimalkan untuk operasinya.
ICTWOW beroperasi 24 jam sehari, terdiri dari Exhibition, yang merupakan booth pameran virtual reality, Conference, yang merupakan ruang konferensi untuk kuliah dan pertemuan, dan Information, yang menyediakan informasi tentang acara-acara TIK yang diadakan di Korea dan luar negeri.
Sebagai hasil dari dukungan terhadap pameran online, produksi konten, dan pemasaran internasional untuk produk-produk perusahaan TIK unggulan Korea tahun lalu, konsultasi ekspor dilakukan dengan skala 120 juta dolar AS, dan kontrak ekspor diselesaikan dalam jumlah total sekitar 1 juta dolar AS.
“ICTWOW memberi perusahaan TIK yang mengalami kesulitan karena COVID-19 peluang untuk memperluas masuk pasar internasional mereka,” kata Menteri Sains dan TIK, Lim Hye-sook. “Saya berharap, melalui komunikasi yang efektif dengan pelanggan potensial di Korea dan luar negeri, perusahaan ICT akan berhasil dalam kegiatan pemasaran mereka dan pada akhirnya tumbuh menjadi perusahaan yang sehat dan solid.”
Detail ICTWOW tersedia di situs web resmi (https://www.ictow.com/eng/main/).
Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52524507/en
Kontak
Kementerian Sains dan TIK
Sung-yo Kim
+82-44-202-6212
Sumber: Kementerian Sains dan TIK
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  FEELM perkuat inovasi teknologi atomisasinya pada UK Media Day

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network