Tetrate jadi 2021 Cool Vendor in Cloud Computing Gartner

San Francisco–(PressRelease/Business Wire)- Tetrate, perusahaan yang didirikan oleh para pencipta dan pengelola Istio dan Utusan, hari ini mengumumkan telah diakui sebagai salah satu dari 2021 Cool Vendors in Cloud Computing oleh Gartner. Laporan Gartner menyoroti produk dan vendor multicloud inovatif yang harus dinilai oleh CIO dalam merumuskan strategi multicloud mereka.

“Kami merasa terhormat telah menerima pengakuan Cool Vendor dari Gartner. Ini adalah tonggak sejarah dalam perjalanan kami dan validasi ketepatan arah Tetrate Service Bridge (TSB),” kata Varun Talwar, salah satu pendiri Tetrate sekaigus salah satu pencipta Istio dan gRPC. “TSB memungkinkan dan mempercepat adopsi dan modernisasi cloud untuk perusahaan. Kami merasa rendah hati untuk membangun produk yang berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan perusahaan.”

Temuan utama yang dinyatakan dalam laporan ini meliputi:

 • Tujuh puluh enam persen responden Survei Perilaku Membeli Pengguna Akhir Cloud 2020 Gartner yang telah mengadopsi infrastruktur cloud berniat untuk beroperasi di lingkungan multicloud. Alasan utamanya adalah untuk meningkatkan ketersediaan layanan, memanfaatkan layanan terbaik di seluruh penyedia dan mematuhi persyaratan kepatuhan di seantero dunia.
 • Implementasi multicloud dunia nyata terperosok dengan kompleksitas arsitektur, total biaya kepemilikan (TCO) yang tak jelas dan tata kelola yang tak merata karena perencanaan yang tak memadai dan kurangnya strategi yang disengaja.
 • Ada jenis startup baru yang muncul dengan pola pikir produk yang mengutamakan cloud dan kemampuan produk multicloud yang berfokus pada pengurangan tantangan adopsi multicloud.

Tetrate dipilih sebagai Cool Vendor karena menyediakan solusi mesh layanan di seluruh lingkungan multicloud untuk menghadirkan konektivitas, keamanan, observabilitas, dan keandalan aplikasi yang komprehensif—semua dari satu lapisan platform. Diferensiasi pasarnya, menurut laporan tersebut, berasal dari kemampuan mesh terpadu, dukungan multicloud, model operasional yang fleksibel, dan komitmen terhadap open source.

Anda dapat membaca posting blog dan mendapatkan akses ke laporan lengkap di sini. Gartner, “Cool Vendors in Cloud Computing,” oleh Arun Chandrasekaran, Sid Nag, Lydia Leong, 1 November 2021.

Penafian Gartner

Gartner tidak mendukung vendor, produk atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitian kami, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tentang Tetrate

Dimulai oleh para pendiri Istio untuk menata ulang jaringan aplikasi, Tetrate adalah perusahaan mesh layanan perusahaan yang mengelola kompleksitas infrastruktur aplikasi cloud hybrid modern. Produk andalannya, Tetrate Service Bridge, menyediakan platform konektivitas aplikasi edge-to-workload untuk menghadirkan kelangsungan bisnis, kelincahan, serta keamanan bagi perusahaan dalam proses dari monolit tradisional ke cloud. Pelanggan mendapatkan observabilitas yang konsisten dan terintegrasi, keamanan runtime dan manajemen lalu lintas di lingkungan apa pun. Tetrate tetap menjadi kontributor utama untuk proyek sumber terbuka Istio dan Envoy Proxy. Pelajari lebih lanjut di www.tetrate.io.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211110005515/en/

Kontak
Annie Fink, Bospar
Annie@bospar.com

Sumber: Tetrate

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  MyHotels® dapat akreditasi sebagai Penyelenggara Umrah Online (Umrah OTA)

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network