ShawKwei akuisisi CR Asia Group senilai US$101 juta

Singapura (PressRelease/Business Wire)- Perusahaan ekuitas swasta Asia ShawKwei & Partners (“ShawKwei”) mengumumkan akuisisi US$101 juta atas CR Asia Pte Ltd (Singapura) dan semua anak perusahaannya, yang dikenal sebagai CR Asia Group. Selama 30 tahun, CR Asia Group adalah penyedia solusi rekayasa energi terkemuka yang beroperasi di seluruh Asia melayani pelanggan kelas dunia seperti Shell, Reliance, dan Neste. ShawKwei telah mengakuisisi CR Asia Group dari Joh. Mourik & Co. Holding B.V. dari Belanda, Arabian Pipeline & Services Co. Ltd. (Anabeeb) dari Arab Saudi, dan pemegang saham minoritas lainnya.

Didirikan pada tahun 1991 di Singapura, CR Asia Group saat ini memiliki kantor di Singapura, Thailand, India, dan Malaysia, dan melayani pelanggan di 18 negara Asia. Pelanggan CR Asia adalah para produsen energi dan produsen bahan kimia untuk pembuatan plastik, tekstil, kosmetik, elektronik, cat, dan produk kemasan. CR Asia Group terkenal dalam jasa penggantian katalis, yang merupakan bahan inti untuk pemurnian energi, pembuatan bahan kimia dan pupuk, dan dalam fasilitas pemrosesan industri berat lainnya. Selain itu, layan lain yang diberikan CR Asia Group adalah termasuk pemeliharaan peralatan dan pabrik, jasa pemeliharaan perpipaan dan proses, shutdown dan turn around, serta layanan rekayasa, pengadaan, dan konstruksi (Engineering, Procurement, and Construction/EPC).

Pendiri dan Mitra Pengelola ShawKwei, Kyle Shaw mengatakan: “CR Asia Group memiliki reputasi unggul dalam solusi rekayasa energi di seluruh Asia dan memiliki posisi yang baik untuk transisi energi ke ekonomi rendah karbon. CR Asia Group didukung oleh karyawan yang loyal, hubungan pelanggan jangka panjang, dan jaringan mitra teknis yang luas. Kami sangat senang dapat bermitra dengan seluruh tim CR Asia Group dan berinvestasi dalam inisiatif di bidang teknologi organisasi, operasional, dan otomasi untuk memanfaatkan peluang dalam pergeseran ke arah ekonomi rendah karbon. ”

Group Managing Director CR Asia Group, Mark Stansfield mengatakan, “Tim manajemen CR Asia Group menyambut ShawKwei untukmembantu pelanggan kami dalam menurunkan emisi karbon sambil juga menjaga keamanan energi, makanan, dan rantai pasokan industri. Bertepatan dengan ulang tahun ke-30 CR Asia Group di tahun 2021 ini, kami merasa bangga atas pencapaian kami di masa lalu dan kami akan terus maju dengan percaya diri untuk berkontribusi pada dekarbonisasi dan meningkatkan efisiensi energi bagi para pelanggan kami.”

Tentang ShawKwei & Partners

ShawKwei & Partners adalah pengelola dana ekuitas swasta dengan kantor-kantor di Hong Kong, Singapura, Shanghai dan San Francisco. ShawKwei & Partners berinvestasi di perusahaan manufaktur, industri, dan jasa yang beroperasi di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat dengan pendapatan antara US$ 50-800 juta.. Selain berinvestasi, dengan bermitra dengan manajemen, ShawKwei & Partners juga mengidentifikasi dan mewujudkan peningkatan kinerja yang berkelanjutan dalam pertumbuhan penjualan, ekspansi margin, dan efisiensi modal demi menumbuhkan bisnis perusahan.
Kyle Shaw mendirikan ShawKwei & Partners pada tahun 1998 setelah sebelumnya mengelola dana ekuitas swasta Asia untuk Tudor Investment Group dan Security Pacific National Bank. Rekam jejak investasi ShawKei di antaranya: YongLe Tape, produsen pita perekat terkemuka di China; Beyonics, produsen presisi logam, plastik, dan elektronik untuk industri Perawatan Kesehatan, Otomotif, dan Teknologi yang beroperasi di seluruh Asia; Flex Holdings (sebelumnya Flextronics), produsen kontrak produk elektronik; dan Schmid Group, perancang dan produsenJerman untuk peralatan solar, elektronik, dan baterai lithium.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211107005104/en/

Kontak
Mark Stansfield, Group Managing Director di CR Asia Group
T: +66-2-653-3913-5
E: mstansfield@crasia.net
Kunjungi: www.crasia.net

Shirley Li, Communications Manager di ShawKwei & Partners
T: +852 3162 8479 / +86 138 1789 4699
E: shirley@shawkwei.com
Kunjungi: www.shawkwei.com

Sumber: ShawKwei & Partners

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  4 permainan online yang edukatif untuk anak

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network