Ripple mungkinkan pelanggan membeli dan menjual aset kripto

asa Ardiana

Debutkan produk alfa dengan mitra pertama Coinme

San Francisco (PressRelease/Business Wire)- Hari ini Ripple, penyedia terkemuka solusi blockchain dan crypto perusahaan, mempratinjau Ripple Liquidity Hub, solusi baru untuk pelanggan perusahaan, yang akan diluncurkan pada 2022. Ripple Liquidity Hub akan memungkinkan pelanggan untuk mengakses aset kripto dari berbagai tempat global secara mulus, termasuk pembuat pasar, bursa, meja OTC dan di masa depan tempat terdesentralisasi. Produk ini akan mendukung integrasi turn-key dan perutean pesanan cerdas ke sumber aset digital dengan harga yang dioptimalkan yang memberi pelanggan kemampuan untuk membeli, menjual, dan menyimpan aset kripto dengan mudah.

Peluncuran GA akan mendukung BTC, ETH, LTC, ETC, BCH, dan XRP (ketersediaan akan bervariasi menurut geografi), dengan rencana untuk memperluas ke aset yang lebih token. Di masa mendatang, Ripple berencana untuk menambahkan fitur tambahan seperti dukungan untuk staking dan fungsionalitas yang memberikan hasil.

Selama hampir dua tahun Ripple telah memanfaatkan Pusat Likuiditas untuk manajemen likuiditas internal sebagai bagian dari produk Likuiditas Sesuai Permintaan (On-Demand Liquidity/ODL), menggerakkan jutaan transaksi, bernilai miliaran dolar. Sekarang Ripple akan membuat produk tersedia untuk ratusan pelanggannya secara global, serta lembaga keuangan, bank, fintech, atau perusahaan mana pun yang membutuhkan dukungan untuk mempersiapkan dunia crypto-first yang tak terhindarkan.

GM RippleNet, Asheesh Birla mengatakan, “Kami memahami secara langsung perlunya pengelolaan likuiditas yang mudah dan efisien – dan karena itu, kami telah menerima pertanyaan dari pelanggan kami yang membutuhkan solusi yang dapat menjadi toko serba ada untuk membeli, menjual, dan menahan aset kripto. Kombinasi DNA kripto Ripple dan sejarah panjang bekerja dengan lembaga keuangan membuat kami diposisikan secara unik untuk mengatasi masalah ini bagi pelanggan kami saat mereka mempersiapkan masa depan yang ditentukan.”

Tidak seperti solusi yang ada saat ini, Liquidity Hub dirancang untuk pelanggan perusahaan dan kebutuhan unik mereka.

 • Orientasi yang mudah: Menawarkan API yang disederhanakan untuk mengakses aset digital dari kumpulan likuiditas luas yang memungkinkan perusahaan untuk dengan mudah berintegrasi dengan Pusat Likuiditas dan mulai menawarkan layanan perdagangan kepada pelanggan, memungkinkan aliran pendapatan baru.
 • Penetapan harga yang dioptimalkan: Memberikan harga gabungan yang dioptimalkan untuk berbagai aset digital, memungkinkan perusahaan memberikan harga terbaik kepada pelanggan mereka dari berbagai tempat likuiditas.
 • Akses ke modal: Perusahaan tidak perlu melakukan pra-dana akun untuk Liquidity Hub dan dapat menerima akses ke modal kerja melalui Ripple untuk mendanai operasi bisnis mereka.

Mitra pertama Ripple dari produk alfa adalah Coinme, jaringan tunai cryptocurrency berlisensi terbesar di AS, dengan ribuan lokasi di seluruh negeri. Awalnya, Coinme akan memanfaatkan platform teknologi yang mendasari Liquidity Hub, dengan rencana untuk membuka fungsionalitas tambahan saat tersedia.

“Coinme menawarkan akses mudah dan sederhana untuk menukar uang tunai dengan kripto. Mengelola jaringan yang luas ini membutuhkan akses sepanjang waktu ke likuiditas 24/7/365 sehingga kami dapat memberikan harga terbaik kepada pelanggan kami untuk berbagai aset. Kami senang bermitra dengan Ripple untuk menghadirkan manfaat ini bagi pelanggan dan bisnis kami,” ujar CEO Coinme, Neil Bergquist.

Ripple adalah perusahaan pertama yang memanfaatkan kripto untuk mengatasi tantangan triliunan dolar dengan pembayaran lintas batas. Sejak itu, Ripple telah berkembang dari jaringan pembayaran lintas batas ke platform yang menyediakan layanan tokenized yang akan membawa kemampuan kripto ke perusahaan dan mempersiapkan mereka untuk masa depan di mana kripto berada di depan dan tengah. Likuiditas memainkan peran penting dan mendukung pengalaman apa pun dalam kripto.

Di masa depan, setiap pelanggan akan bergabung dengan RippleNet dengan layanan dasar yang sama dan dompet yang dirancang untuk mendukung kripto dan fiat. Dengan mengadopsi teknologi ini, pelanggan dapat memanfaatkan solusi berkemampuan blockchain terbaru yang membuat mereka tetap terdepan – platform ini dirancang untuk meningkatkan dan menambahkan layanan baru secara mulus sesuai keinginan pelanggan. Pelanggan akan dapat menggunakan dompet mereka yang mendukung Ripple untuk menyimpan apa pun yang diberi token.

RippleNet baru saja menutup kuartal terbaiknya hingga saat ini dengan mengumumkan lebih dari 20 pasar yang tersedia untuk ODL dengan penerapan baru di Jepang dan Timur Tengah, serta pertumbuhan lebih dari 25x untuk aliran internasionalnya di jaringannya.

Peluncuran Pusat Likuiditas menunggu lisensi yang berlaku dan persyaratan lainnya. Ketersediaan akan bervariasi menurut yurisdiksi.

Tentang Ripple

Ripple memungkinkan pembayaran di mana saja, dalam segala hal, untuk semua orang yang menggunakan kekuatan kripto dan blockchain. Dengan bergabung dengan jaringan global Ripple yang berkembang (RippleNet), lembaga keuangan dapat memproses pembayaran pelanggan mereka di mana saja di dunia secara instan, andal, dan hemat biaya. Bank dan penyedia pembayaran dapat menggunakan aset digital XRP untuk lebih mengurangi biaya mereka dan mengakses pasar baru. Dengan kantor di San Francisco, Washington D.C., New York, London, Mumbai, Singapura, São Paulo, Reykjavik, dan Dubai, Ripple memiliki ratusan pelanggan di seluruh dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211109005824/en/

Kontak
Megan Katz
Press@ripple.com

Sumber: Ripple

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Berita Terkait :  Tiga putra daerah didaulat menjadi tokoh pangan lokal Indonesia

Bagikan: