DigitalBridge umumkan investasi IFC untuk tingkatkan infrastruktur digital

Boca Raton, Fla. (PressRelease/Business Wire)- DigitalBridge Group, Inc. (NYSE: DBRG) (“DigitalBridge” atau “Perusahaan”) hari ini mengumumkan bahwa International Finance Corporation (“IFC”) akan menginvestasikan aset infrastruktur digital senilai 100 juta dolar AS yang dikelola oleh DigitalBridge di Brasil, Indonesia, dan Malaysia untuk memperluas akses dan konektivitas digital.

Investasi 100 juta dolar AS IFC mencakup 75 juta dolar AS yang sudah dilakukan di tiga perusahaan portofolio DigitalBridge:

 • Scala Data Centers (“Scala”), operator pusat data skala besar berskala besar yang berlokasi di Brasil;
 • EdgePoint Infrastructure (“EdgePoint”), penyedia infrastruktur komunikasi nirkabel independen yang beroperasi di Indonesia dan Malaysia; dan
 • Highline do Brasil (“Highline”), penyedia infrastruktur komunikasi nirkabel independen yang beroperasi di Brasil.

IFC akan menginvestasikan 25 juta dolar AS lagi dalam aset infrastruktur digital lainnya di pasar negara berkembang yang dikelola oleh DigitalBridge di masa depan.

Modal IFC akan memungkinkan perluasan bisnis infrastruktur digital Scala, EdgePoint, dan Highline serta meningkatkan akses ke konektivitas digital berkualitas dan kapasitas pusat data untuk individu dan perusahaan di wilayah ini. Investasi IFC memvalidasi dan memajukan strategi pertumbuhan DigitalBridge di pasar negara berkembang, di mana infrastruktur digital yang berkualitas dan andal mempersiapkan pertumbuhan ekonomi jangka panjang yang inklusif dan masa depan yang lebih berkelanjutan.

“Investasi dari IFC memberi Scala sumber daya tambahan, termasuk keahlian dan panduannya, yang memungkinkan kami mempercepat pertumbuhan dan kemajuan kami di negara-negara Amerika Latin melalui pengembangan infrastruktur digital, serta berbagi prinsip-prinsip yang kuat tentang ESG,” kata Kepala Staf Eksekutif Scala, Marcos Peigo. “Seiring meningkatkan skala platform kami, Scala akan tetap menjadi yang terdepan dalam digitalisasi, mendukung aktivitas ekonomi di komunitas yang kami layani.”

“Dengan dukungan DigitalBridge, EdgePoint telah membangun perusahaan infrastruktur telekomunikasi terkemuka di Asia Pasifik,” ujar Pendiri dan Kepala Staf Eksekutif EdgePoint, Suresh Sidhu. “Infrastruktur telekomunikasi sangat penting untuk pembangunan ekonomi dan sosial, dan dukungan IFC akan semakin memungkinkan perluasan berkelanjutan solusi konektivitas generasi berikutnya di seluruh kawasan ASEAN.”

“Highline berkomitmen untuk meningkatkan cakupan telekomunikasi di seluruh Brasil – konektivitas adalah kunci utama pengembangan, inovasi, dan kemajuan,” ucap Kepala Staf Eksekutif Highline, Fernando Viotti. “Kami senang menerima sumber daya tambahan ini dari IFC saat kami mencari peluang baru untuk menciptakan nilai dengan cara yang berkelanjutan dan berkelanjutan.”

“Kami senang bekerja dengan DigitalBridge, pemimpin mapan dalam infrastruktur digital dengan visi masa depan yang menyelaraskan pertumbuhan ekonomi dengan dampak sosial dan lingkungan yang positif,” tutur Kepala Global untuk Infrastruktur di IFC, Lance Crist. “Infrastruktur digital menopang setiap aspek masyarakat dan ekonomi, dari kota pintar dan e-government hingga perawatan kesehatan dan pendidikan, dari e-commerce, layanan keuangan, dan manufaktur hingga penelitian dan pengembangan dan banyak lagi. Investasi ini menjadi prioritas kami untuk menutup kesenjangan digital dengan meningkatkan infrastruktur serta layanan digital, meningkatkan konektivitas pedesaan, serta mempercepat peluncuran teknologi komunikasi digital 4G dan 5G secara global.”

Tentang DigitalBridge

DigitalBridge (NYSE: DBRG) adalah REIT infrastruktur digital global terkemuka. Dengan warisan lebih dari 25 tahun berinvestasi dan menjalankan bisnis di seluruh ekosistem digital termasuk menara, pusat data, serat, sel kecil, dan infrastruktur tepi, tim DigitalBridge mengelola portofolio aset infrastruktur digital senilai 38 miliar dolar AS atas nama mitra terbatas dan pemegang saham. Berkantor pusat di Boca Raton, DigitalBridge memiliki kantor utama di Los Angeles, New York, London dan Singapura. Untuk informasi lebih lanjut tentang DigitalBridge, kunjungi www.digitalbridge.com.

Pernyataan Peringatan Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti undang-undang sekuritas federal. Pernyataan berwawasan ke depan berhubungan dengan harapan, keyakinan, proyeksi, rencana dan strategi masa depan, peristiwa atau tren yang diantisipasi dan ekspresi serupa mengenai hal-hal yang bukan fakta sejarah. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan menggunakan terminologi berwawasan ke depan seperti “mungkin”, “akan”, “seharusnya”, “mengharapkan”, “berniat”, “merencanakan”, “mengantisipasi”, “percaya,” “memperkirakan,” “memprediksi,” atau “potensial” atau negatif dari kata dan frasa ini atau kata atau frasa serupa yang merupakan prediksi atau menunjukkan peristiwa atau tren masa depan dan yang tidak hanya berhubungan dengan masalah sejarah. Pernyataan berwawasan ke depan melibatkan risiko, ketidakpastian, asumsi, dan kontinjensi yang diketahui dan tidak diketahui, banyak di antaranya berada di luar kendali kami, dan dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara signifikan dari yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan perbedaan tersebut termasuk, tanpa batasan, kemampuan Perusahaan untuk meningkatkan modal tambahan untuk mendanai pertumbuhan di pasar negara berkembang dan risiko dan ketidakpastian lainnya, termasuk yang dirinci dalam Laporan Tahunan pada Formulir 10-K untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember, 2020, Laporan Kuartalan pada Formulir 10-Q untuk kuartal yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2021 dan 30 Juni 2021, dan laporan lainnya yang diajukan oleh DigitalBridge Group, Inc. (“Perusahaan”) dari waktu ke waktu dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS. Semua pernyataan berwawasan ke depan mencerminkan keyakinan, asumsi, dan harapan dengan itikad baik Perusahaan, tetapi itu bukan jaminan kinerja di masa depan. Perusahaan memperingatkan investor untuk tidak terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berbicara pada tanggal Rilis pers ini. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini setelah tanggal Rilis pers ini, atau menyesuaikan pernyataan sebelumnya dengan hasil aktual atau harapan yang direvisi, dan Perusahaan tidak bermaksud untuk melakukannya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211109006064/en/

Kontak
DigitalBridge

Investor:
Kevin Smithen
Kepala Staf Komersial dan Strategi
kevin.smithen@digitalbridge.com
(646) 883-2846

Media:
Joele Frank, Wilkinson Brimmer Katcher
Jon Keehner / Aura Reinhard
DBRG-jf@joelefrank.com
(212) 355-4449

Sumber: DigitalBridge Group, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Inilah Tips Investasi Reksa dana Untuk Pemula

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network