Zynga umumkan hasil keuangan kuartal ketiga 2021

asa Ardiana

 • Hasil-hasil Menjelang Panduan Termasuk Pendapatan dan Pemesanan Q3 Tertinggi
 • Meningkatkan Pendapatan, Pemesanan dan Panduan Profitabilitas Tahun 2021
 • Sesuai Rencana untuk Menyelesaikan 2021 dengan Kinerja Garis Atas Tahunan Terbaik Zynga dan Pengguna Terbesar dalam Sejarah Perusahaan
 • Ada Beberapa Katalis Pertumbuhan untuk Mendorong Ekspansi Berkelanjutan di Tahun 2022 dan Seterusnya

San Francisco–(Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA) hari ini merilis hasil keuangan untuk kuartal ketiga yang berakhir pada tanggal 30 September 2021 dengan memposting Surat Pendapatan Kuartalan Q3 2021 manajemen ke situs web Hubungan Investornya. Silakan lihat Surat Pendapatan Kuartalan terlampir atau kunjungi http://investor.zynga.com/financial-information/quarterly-results.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211108005405/en/

“Kami menyampaikan hasil-hasil kuartalan yang kuat menjelang panduan, termasuk pendapatan dan pemesanan Q3 tertinggi yang terutama didorong oleh kuartal menonjol lainnya dari portofolio hyper-casual Rollic,” kata Frank Gibeau, Chief Executive Officer Zynga. “Hari ini, kami meningkatkan panduan tahun 2021 kami dan sesuai rencana untuk menyelesaikan tahun ini dengan kinerja garis atas tahunan terbaik Zynga serta pengguna seluler terbesar dalam sejarah perusahaan. Kami berada di posisi yang baik untuk tahun 2022 dan seterusnya dengan beberapa katalis pertumbuhan untuk mendorong ekspansi berkelanjutan kami.”

Manajemen Zynga juga akan mengadakan panggilan konferensi pada pukul 14:00 Waktu Pasifik (17:00 Waktu Bagian Timur) hari ini untuk membahas hasil perusahaan. Pertanyaan dapat diajukan melalui panggilan tersebut dan Zynga akan menjawab pertanyaan sebanyak mungkin.
Panggilan konferensi dapat diakses di http://investor.zynga.com – tayangan ulangnya akan tersedia melalui situs web setelah panggilan – atau melalui nomor panggilan konferensi di bawah ini:

 • Nomor Panggilan Bebas Pulsa: (800) 537-0745
 • Nomor Panggilan Internasional: (253) 237-1142
 • ID Konferensi: 7239807

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel, meliputi CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Golf Rival™, Hair Challenge™, Harry Potter: Puzzles & Spells™, High Heels!™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Queen Bee™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga adalah platform generasi berikutnya yang terdepan dalam industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, termasuk pernyataan yang berkaitan dengan, antara lain: operasi dan inisiatif Zynga saat ini dan di masa depan, termasuk potensi pertumbuhan di masa depan dalam bisnis dan basis pemain kami. Pernyataan berwawasan ke depan seringkali menyertakan kata-kata seperti “diproyeksikan,” “direncanakan,” “berniat,” “akan,” “mengantisipasi,” “percaya,” “target,” “berharap,” dan pernyataan dalam bentuk masa depan umumnya berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini bukan jaminan kinerja masa depan dan mencerminkan ekspektasi manajemen saat ini. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang tercakup dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan, dan hasil aktual kami dapat berbeda secara material dari yang diperkirakan atau tersirat. Anda tidak boleh terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini serta faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dijelaskan atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Securities and Exchange Commission (“SEC”), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov.

Catatan Editor:

Untuk mengunduh rekaman B-roll Zynga dan karya utama untuk game-gamenya, silakan kunjungi: https://bit.ly/ZyngaQ321

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211108005405/en/

Kontak
Hubungan Investor:
Rebecca Lau
Investors@zynga.com

Hubungan Media:
Kenny Johnston
Press@zynga.com

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Berita Terkait :  Wujudkan pemulihan ekonomi nasional di perbatasan melalui SKPT Natuna

Bagikan: