Spesifikasi Oppo Reno6 Lite Beredar

Lely

PressRelease.co.id – Seri Reno6 sudah menyertakan model seperti Reno6 Z, Reno6 4G, Reno6, Reno6 Pro, dan Reno6 Pro+.

Kendati bocoran di kuartal keempat didominasi oleh Reno7, sepertinya Oppo juga bersiap meluncurkan perangkat lain. Bocoran dibagikan oleh leaker Sudhanshu Ambhore, yang memberikan tampilan yang baik pada desain dan spesifikasi utama dari Reno6 Lite.

Disebutkan, Reno6 Lite dilengkapi dengan panel AMOLED dengan desain punch-hole. Ini menawarkan resolusi Full HD+ dan pemindai sidik jari di layar. Didukung oleh baterai 5.000mAh yang mengusung dukungan pengisian cepat 33W.

Reno 6 Lite didukung chip Qualcomm, yang disertai dengan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan asli. Perangkat ini menawarkan pengguna RAM virtual 5GB.

Berita Terkait :  Perbandingan Spesifikasi & Harga Oppo Reno7, Reno7 Z 5G & Reno7 5G

Sistem kamera belakang perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 48 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Seri ini menawarkan fitur fotografi seperti Embellishment with AI 2.0, AI scene enhancement, night mode, dan sebagainya.

Handset ini menampilkan Desain Reno Glow yang menarik dan menawarkan fitur lain seperti FlexDrop dan Emergency SOS.

Dengan OPPO Reno6 Series 5G Buat Konten Menarik Hanya Satu Klik

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Reno6 Lite adalah versi rebranding dari Oppo F19 yang memulai debutnya kembali pada bulan April di India. F19 tersedia dengan nama lain seperti Oppo A74 , OppomA95 , dan Oppo F19s (India).

Berita Terkait :  Desain Samsung Galaxy S22 Seperti iPhone 13

Mengingat bahwa Reno6 Lite adalah F19 yang diganti namanya, kemungkinan akan menampilkan layar 6,43 inci dengan kecepatan refresh 60Hz, kamera depan 16 megapiksel, dan Snapdragon 662 .

Diharapkan untuk menawarkan ColorOS 11.1 berbasis Android 11. Sejauh ini informasi menyebutkan kalau Oppo Reno6 Lite bakal menyambangi pasar Eropa.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan: