LDRA umumkan Embedded Safety & Security Summit (ESSS) 2022

Edisi ke-7 konferensi global utama akan digelar pada tanggal 15 Juni 2022 dengan tema “Merancang Sistem Tertanam dengan Kelincahan, Kualitas, Keselamatan & Keamanan”

Bengaluru, India–(PressRelease/Business Wire)- LDRA, dengan menggandeng mitra dan asosiasi industri, hari ini mengumumkan bahwa edisi ketujuh Embedded Safety & Security Summit (ESSS) 2022 akan digelar pada 15 Juni. Dengan mengusung tema “Merancang Sistem Tertanam dengan Kelincahan, Kualitas, Keselamatan & Keamanan” konferensi dan pameran tersebut akan dihelat secara virtual selama dua tahun berturut-turut. Ini akan kian memungkinkan untuk terlibat dalam pengembangan, pengujian dan sertifikasi sistem tertanam yang sangat penting guna mempelajari tentang kemajuan teknologi terbaru.

Dengan upaya berkelanjutan untuk memberdayakan komunitas tertanam dan menjangkau audiens global, ESSS 2022 hadir dengan sesi teknis eksklusif, platform online interaktif dan perpaduan yang tepat dari rekan industri untuk jaringan. Acara ini berfokus pada empat jalur industri: Dirgantara & Pertahanan, Otomotif, Industri dan Medis.

“Baik secara langsung atau virtual, ESSS memungkinkan kami untuk melanjutkan upaya kami guna mendukung industri tertanam yang kritis terhadap keselamatan dan keamanan,” kata Ian Hennell, Direktur Operasi LDRA. “Forum komprehensif ini mengedukasi dan menginformasikan kepada masyarakat tentang kemajuan teknologi dan kebutuhan untuk membangun kualitas ke dalam sistem masa depan.”

ESSS 2022 akan mencakup konten yang menarik dan informatif, termasuk diskusi panel, “Pengembangan Berbasis Standar di Dunia yang Gesit.” Ia juga akan mencakup sesi intisari industri, dan sesi teknis yang membahas semua genre di komunitas tertanam, mulai dari insinyur perangkat lunak, pengambil keputusan, profesional bersertifikat hingga perwakilan dari pemerintah dan badan pengatur.

Menurut Shinto Joseph, Direktur Operasi Asia Tenggara LDRA dan Penyelenggara ESSS, “ESSS 2022 akan mengumpulkan para pemimpin dari seluruh badan pemerintah, inovasi teknologi, bisnis dan standar untuk mempresentasikan keadaan praktik dan inovasi yang membantu para profesional dalam memanfaatkan teknologi cerdas. Diskusi panel tentang pengembangan berbasis standar di dunia yang gesit akan sangat berharga, karena secara khusus ‘mengatasi masalah yang akan dihadapi oleh banyak industri mendatang, termasuk EV, UAV, IIoT, sistem otonom, dll.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang sponsor, pengiriman makalah, dan pendaftaran ESSS 2022, kunjungi www.embedded-safety-security.com.

Tentang LDRA

Selama lebih dari 40 tahun, LDRA telah mengembangkan dan mendorong pasar perangkat lunak yang mengotomatiskan analisis kode dan pengujian perangkat lunak untuk pasar yang kritis terhadap keselamatan, misi, keamanan, dan bisnis. Bekerja sama dengan klien untuk mencapai identifikasi dan penghapusan kesalahan awal, serta kepatuhan penuh dengan standar industri, LDRA melacak persyaratan melalui analisis statis dan dinamis hingga pengujian dan verifikasi unit untuk berbagai platform perangkat keras dan perangkat lunak. Dengan keberadaan di seantero dunia, LDRA berkantor pusat di Inggris, Amerika Serikat, Jerman, dan India ditambah dengan jaringan distributor yang luas. Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian alat LDRA, silakan kunjungi http://www.ldra.com/.

Tentang ESSS®

Berfokus pada aspek keselamatan dan keamanan sistem tertanam penting, Embedded Safety & Security Summit (ESSS) adalah arena eksklusif bagi seluruh komunitas tertanam untuk belajar, berinteraksi dan memelihara. LDRA mendorong inisiatif sukses ini dengan dukungan dari mitra, klien, badan industri & profesional, dan lembaga pemerintah. Pelajari lebih lanjut di www.embedded-safety-security.com.

Pembaca dapat mengajukan pertanyaan kepada:

Mark JamesEmail: mark.james@ldra.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211108006207/en/

Kontak
Media:

Kelly Wanlass, Hubungan Media Hughes Communications, Inc.
Tel: +1 (801) 602-4723, Email: kelly@hughescom.net

Mark James, Manager Pemasaran LDRA
Tel: +44 (0) 151 649-9300, Email: mark.james@ldra.com

Sumber: LDRA

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Paviliun Taiwan Excellence hadir di IIW 2021

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network