Kioxia perkenalkan SSD EDSFF pertama dengan teknologi PCIe® 5.0

SSD Pusat Data KIOXIA CD7 E3.S Seri EDSFF E3.S Baru yang Dioptimalkan untuk Kepadatan dan Efisiensi

Tokyo (PressRelease/Business Wire)- Kioxia Corporation hari ini mengumumkan jajaran pertama di industri untuk SSD E3.S Enterprise and Datacenter Standard Form Factor (EDSFF) yang dirancang dengan teknologi PCIe® 5.0[1] – KIOXIA CD7 E3.S Series, menghadirkan memori flash yang digunakan di server dan penyimpanan di era baru. Membangun sampel pengembangan E3.S Kioxia yang menerima penghargaan ‘Best in Show’ di Flash Memory Summit tahun lalu, Seri CD7 E3.S meningkatkan kepadatan penyimpanan flash per drive untuk efisiensi daya yang dioptimalkan dan konsolidasi rak[2].

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211108006197/en/

Bebas dari batasan desain faktor bentuk 2,5 inci, rangkaian EDSFF E3 dioptimalkan untuk kebutuhan server dan penyimpanan berkinerja tinggi dan sangat efisien. EDSFF memungkinkan SSD generasi berikutnya untuk menangani arsitektur pusat data masa depan, sambil mendukung berbagai perangkat dan aplikasi baru. Ini memberikan aliran udara dan termal yang lebih baik, dan manfaat integritas sinyal. Dukungan untuk anggaran daya E3.S yang lebih tinggi daripada SSD faktor bentuk 2,5 inci dan integritas sinyal yang lebih baik memungkinkan EDSFF untuk memberikan kinerja yang dijanjikan oleh teknologi PCIe 5.0 dan seterusnya.

Kioxia adalah anggota yang aktif dan berkontribusi dalam pengembangan industri solusi EDSFF, dan bekerja sama dengan pengembang server dan sistem penyimpanan terkemuka untuk membuka kekuatan penuh memori flash, NVMe™, dan PCIe.

Fitur Utama Seri CD7 E3.S

 • Faktor bentuk EDSFF E3.S dengan kapasitas hingga 7,68 TB
 • Dirancang dengan spesifikasi PCIe 5.0 terbaru dan dioptimalkan untuk kinerja jalur x2 PCIe
 • Menggunakan lebih sedikit jalur PCIe meningkatkan jumlah perangkat PCIe yang dapat didukung
 • Dibangun di atas memori flash TLC BiCS FLASH™ 3D Kioxia
 • Throughput baca hingga 6.450 MB/s dan IOPS baca acak 1.050K
 • Latensi baca dan tulis 75 detik, yang masing-masing kira-kira 17% dan 60% lebih rendah daripada SSD PCIe 4.0 generasi sebelumnya dari Kioxia.
 • LED disematkan pada casing model E3.S dan status SSD dapat dikenali secara visual. Ini berarti bahwa tidak perlu menerapkan LED tambahan, yang secara tradisional tertanam di baki drive sasis sistem, berkontribusi pada penghematan biaya sistem.

Seri KIOXIA CD7 E3.S sekarang mengambil sampel untuk memilih pelanggan OEM.

Informasi lebih lanjut tentang teknologi EDSFF E3 dapat ditemukan di whitepaper berikut dari Dell, HPE dan Kioxia.
https://business.kioxia.com/content/dam/kioxia/ncsa/en-us/business/asset/KIOXIA_EDSFF_Intro_White_Paper.pdf

Catatan
[1] Pada 9 November 2021, survei Kioxia.
[2] Dibandingkan dengan SSD faktor bentuk 2,5 inci. “2,5-inci” menunjukkan faktor bentuk SSD. Ini tidak menunjukkan ukuran fisik drive.

* Definisi kapasitas: Kioxia mendefinisikan megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte dan satu terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Namun, sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan kekuatan 2 untuk definisi 1GB = 230 = 1.073.741.824 byte dan oleh karena itu menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, seperti Sistem Operasi Microsoft dan/atau aplikasi perangkat lunak pra-instal, atau konten media. Kapasitas yang diformat sebenarnya dapat bervariasi.

*PCIe adalah merek dagang terdaftar dari PCI-SIG.
*NVMe adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar dari NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.
*Semua nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lainnya mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Tentang Kioxia

Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash serta solid state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya, Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Perusahaan ini memelopori solusi dan layanan memori mutakhir yang memperkaya kehidupan masyarakat dan memperluas cakrawala masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi kepadatan tinggi, termasuk smartphone, PC, SSD, otomotif, dan pusat data tingkat lanjut.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Divisi Promosi Penjualan
Tel: +81-3-6478-2427
https://business.kioxia.com/en-jp/buy/global-sales.html

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar berdasarkan tanggal pengumuman namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211108006197/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategis Penjualan
Koji Takahata
Tel: + 81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  7 warna cat dinding yang bakal tren di tahun 2022

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network